Home SPORT Balap Pasca Dimarahi Presiden Ferrari, Sebastian Vettel Diomongi Tim Mercedes

Pasca Dimarahi Presiden Ferrari, Sebastian Vettel Diomongi Tim Mercedes

76
Presiden Ferrari, Sergio Marchionne menegur Sebanstian Fettel pembalap F1.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pasca dimarahai  Presiden Ferrari Sergio Marchionne, ulah pembalapa Ferrari, Sebastian Vettel makin gak karuan dan menjadi perdebatan tim Grand Prix atai F1 lainnya.

(Vettel) dikecewakan emosinya sendiri, sema seperti pertarungan gelar dengan Lewis Hamilton selama tahun 2017′, ujar Ketua Tim Mercedes, Toto Wolff.

Vettel muncul ‘tenang’, tapi ‘angat emosional.   Mengecewakannya sendiri,’ tambahnya mengungkap di balik kegagalan Vettel.

Dia lantas memuji pembalapnya. ‘Lewis hamilton sebaliknya tumbuh sebagai kepribadian dan sebagai sopir yang luar mobil, membuatnya sangat kuat’, jelasnya membandingkan.

Wolff dalam wawancara untuk BBC 5 live Formula 1 ulasan show, adalah referensi ke dua insiden kunci yang terpengaruh kampanye kejuaraan Vettel.

Wolff bilang, pertandingan Grand Prix Amerika Serikat, ketika Vettel sengaja melaju ke mobil Hamilton di saat kabut dipicu oleh over PD akhirnya Hamilton telah memberi ‘test rem’ kepada Vettel.

Pernyataan Wolff ini diamini ketua non-eksekutif Mercedes, Niki Lauda : ‘Mengapa (Vettel) selalu mengeluh dan mengeluh. Dia (Vettel) semakin jahat sepanjang waktu dan mengapa dia begitu emosional. Dia tidak pernah seburuk ini sebelumnya?’.

‘Emosi mengganggu  – ini adalah pendapat saya – dia (Vettel) harus fokus pada pertempuran sebenarnya’, katanya mengingatkan. (oca)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar