Home Breaking News Pasca Dibully, Sonam Kapoor : ‘Jujur Citra Saya’

Pasca Dibully, Sonam Kapoor : ‘Jujur Citra Saya’

141
Sonam Kapoor

INDIA, CITRAINDONESIA.COM- Jika ada satu hal yang saya sukai dari Sonam Kapoor, itu adalah bahwa dia selalu berbicara tentang pikirannya.

‘Saya jujur. Jangan berikan sesuatu tentang citra saya’, ujar Sonam Kapoor tentang personifikasinya kepada missmalini, Senin (15/1/2018)

Diketahui kebanyakan orang yang kalau bisa tidak memiliki filter, seplas- ceplos. Tapi dia tanpa malu-malu dan sangat jujur ​​dalam Bollywood yang selalu menyembunyikan segalanya di balik pintu tertutup.

Sementara komentarnya di masa lalu mungkin membuat dia mendapat masalah, dicaci maki dalam bully viral. Namun hal itu tidak membuat dirinya berhenti tampil menjadi dirinya sendiri di muka publik.

Sonam Kapoor – foto capture

Dia adalah salah satu dari sedikit aktris yang secara terbuka berbicara tentang jenis kelamin dan membayar perbedaan di Bollywood – sesuatu yang kita semua tahu ada.

Film berikutnya, Padman, telah diluncurkan karena ini adalah pertama kalinya sebuah film dibuat mengenai topik menstruasi dan wanita – semua ini sambil menceritakan kisah Arunachalam Muruganantham yang luar biasa – orang yang menemukan pembalut berbiaya rendah untuk India. .

Sebuah adegan dalam film tersebut membuat Akshay Kumar mencoba sebuah pakaian dalam dengan bantalan di atasnya, dan Sonam mengungkapkan bahwa dia tidak merasa sadar atau peduli dengan citranya saat syuting untuk adegan tersebut – sama seperti dirinya dalam kehidupan nyata.

Sejujurnya aku tidak memberi bayangan tentang bayanganku! Saya hanya percaya melakukan hal yang benar dan film yang benar.

‘Mengapa, apa yang orang pikirkan tentang saya adalah masalah mereka, bukan masalah saya. Orang tidak makan saya dengan peran neurotik lagi’, ujarnya.

Tidak ada yang mengharapkan saya untuk peran pot bunga. Dan saya suka itu karena saya tidak ingin menyia-nyiakan waktuku untuk mendengarkan sesuatu yang tidak relevan dan saya tidak akan melakukannya.

‘Yaaas Pasti menyenangkan melihat eksperimennya dengan peran seperti yang dimainkannya, bukan?’.

Kami menembak untuk sesuatu yang menarik dengan Sonam dan Akshay. Menantikan sesuatu yang lucu datang ke arah Anda! (dewi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar