Home Breaking News Parah, Buruh Mega Proyek Podomoro Kembali Tak Gajian

Parah, Buruh Mega Proyek Podomoro Kembali Tak Gajian

191
Podomoro City Deli Medan

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Buruh Podomoro City Deli Medan, Sulaiman yang ia sebutkan bekerja di bawah naungan PT Totalindo Eka Persada menaku, setelah mandek pada awal Februari 2017, buruh mega proyek Podomoro City Deli Medan kembali tak mendapat gaji.

“Sudah 25 hari gaji saya belum dibayarkan, totalnya sudah Rp2.550.000. Bukan hanya saya yang merasakan ini. Ratusan pekerja lain juga. Jumlah pasti gak tahu saya,” ucap Sulaiman, seperti diberitakan Tribun-medan.com, Jumat (17/3/2017).

Tak hanya gaji macet, Sulaiman menjelaskan bahwa ia dan ratusan karyawan lainnya juga telah diliburkan sejak seminggu yang lalu.

“Kemarin kami tak sampai diliburkan, sekarang sudah diliburkan. Takutnya sewaktu gaji masuk kami langsung dipecat,” sambungnya.

Pengelola Podomoro City Deli sejak 2013 telah memulai pembangunan tujuh tower bangunan di Jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Ketujuh tower tersebut terdiri atas mall, apartemen, dan perkantoran setinggi 200 meter di lahan seluas 53.306 meter. (*)

Komentar

Komentar