Home Breaking News Panglima TNI Buka Pertandingan Olahraga PATI TNI

Panglima TNI Buka Pertandingan Olahraga PATI TNI

168
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, saat didorstip para wartawan.

JAKARTA, CITRAINDONESI.COM- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, pagi ini membuka secara resmi pagelaran olahraga khusus bagi para Perwira Tinggi TNI (PATI), yakni TNI AD, TNI AU dan TNI AL, Jumat (8/9/2017) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Berikut cabang olah raga dipertandingan berdasarkan preskit Puspen TNI :

1.    Olahraga bersama Perwira Tinggi (Pati) TNI dan pertandingan olahraga Piala Panglima TNI  merupakan salah satu Program Tahunan Mabes TNI yang mana dalam kegiatan tersebut sebagai sarana  mengukur dan mengetahui hasil pembinaan olahraga Mabes TNI, Kemhan dan masing-masing Angkatan.  Kegiatan ini perlu dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan antar prajurit dan ASN TNI, serta meningkatkan minat dan prestasi olahraga dilingkungan TNI

2.     Pelaksanaan olahraga bersama Pati TNI se-Jabodetabek dan upacara pembukaan pertandingan olahraga Piala Panglima TNI dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Kepala Staf Angkatan bertempat di lapangan Sepak Bola Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (8/9/2017). Cabang olahraga yang dilaksanakan pada saat olahraga bersama Pati TNI yaitu sepak bola, bola voli, tenis lapangan, tenis meja dan renang.

3.    Pertandingan Piala Panglima TNI ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 yang diikuti oleh Tim Kemhan, Tim Mabes TNI, Tim TNI AD, Tim TNI AL dan Tim TNI AU. Adapun Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah sepak bola, tenis lapangan dan bola voli.

4.     Untuk pertandingan Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Mabes TNI, Bola Voli di GOR A. Yani, Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Mabes TNI dan Lomba Renang di Kolam Renang Mabes TNI. Rencananya pertandingan Piala Panglima TNI dilaksanakan mulai tanggal 11 s.d. 19 September 2017 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

5.    Khusus cabang olahraga sepak bola dan bola voli sebagai ajang seleksi pemain berbakat guna disiapkan untuk mengikuti pertandingan sepak bola Piala Wira Malindo ke-33 dan Kejurnas Liga Nasional Bola Voli (LIVOLI) Putra/Putri tahun 2017.

(olo)

Komentar

Komentar