Home Breaking News Pangeran Harry dan Pacarnya Gaul Hingga Barack Obama dan Ibu

Pangeran Harry dan Pacarnya Gaul Hingga Barack Obama dan Ibu

193
Pangeran Harry. Gettyimages dan para tamu istimewanya. Gettyemages.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pangeran Harry mengatakan dia berharap bisa memperluas Invictus Games ke depan, dengan mengatakan bahwa “langit adalah batasnya”.

Dia meluncurkan kompetisi bergaya Paralimpik untuk prajurit dan veteran wanita yang terluka pada tahun 2014.

Begitulah cara Pangeran Hary bersosialisasi dengan orang lain bersama pacarnya Meghan Markle, dan ibunya Doria Radlan. Pangeran berpidato, diawasi peserta 17 negara yang telah mengambil bagian dalam acara selama seminggu di kota Toronto, Kanada.

Kanada telah menyelenggarakan lebih dari 500 peserta pada edisi ketiga Invictus Games – yang pertama diadakan pada tahun 2014 di London

Pangeran Harry, dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara tuan rumah, mengatakan: “Kami memiliki tanggung jawab sosial untuk melanjutkan ini selama diperlukan.”

Mantan Presiden AS Barack Obama membuat kejutan di Olimpiade pada hari Jumat, sementara Ibu Negara AS Melania Trump menemani Pangeran Harry pada upacara pembukaan pekan lalu.

Dan pada upacara penutupan, Sophie Gregoire Trudeau, istri perdana menteri Kanada Justin Trudeau, membagikan medali partisipasi kepada para pesaing.

Dalam sebuah re-off yang mengasyikkan untuk semua yang berkompetisi di Invictus Games ketiga, Pangeran Harry langsung menghubungi mereka secara langsung dalam pidato penutupnya, dengan mengatakan: “Sekarang Anda berada di tempat yang tinggi. Di puncak sebuah gunung, banyak dari Anda berpikir juga tinggi untuk mendaki. Kamu telah melakukannya. Ini saatnya, di sini, sekarang, bahu-membahu, Anda adalah Invictus.” bebernya. (dewi)

Komentar

Komentar