Home SPORT Bola Orang Pada Tanya Jokowi, Next Piala Presiden Itu Apa?

Orang Pada Tanya Jokowi, Next Piala Presiden Itu Apa?

234
Jokowi Serahkan Langsung Piala Presiden ke Arema FC, di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Foto: Biro Pers Setpres

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Piala Presiden 2017 sudah selesai degelar. Dan hadiah sebesar Rp3 miliar pun sudah dibagi- bagikan kepada para tim pemenang.

“Nah pertanyaannya, kapan pertandingan selanjutnya setelah Piala Presiden 2017 ini?,” tanya Ade Kemal, mengaku fans Jack Mania, di Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Menurut pemuda ini, PSSI, Menpora atau Presiden Jokowi sejatinya harus segara bicarakan kelanjutan dari Piala Presiden 2017 itu.

“Karena pemuda- pemudi Indonesia itu pada keranjingan dunia sepak bola loh, lihat aja di tribun penuh cewek cantik, juga artis- artis,” Lukman, rekan Ade menimpali.

“Kita jangan cuma bisa nonton sepakbola eropa di tv. Pemerintah harus pikirkan- next nya itu apa,” tambahnya.

Herman, pemuda lainnya juga mengakui: “Dengan nonton sepak bola ini bisa juga kurangi kenakalan remaja loh. Kan mereka jadi asyik nonton apakah itu di stadion atau di TV, dari pada kumpul sana kumpil sini yang akhirnya bikin onar. Jadi Pak Jokowi harus pikirkan next-nya. Jangan cuma sekali langsung lenyap. Itumah air di atas daun keladi,” ujarnya menyarankan.

Pertanyaan dan aspirasi serupa memang sempat juga diungkap sang bomber Arema FC,  Cristian Gonzales usai duel final lawan Pusamania Borneo FC yang berakhir 5-1 untuk Arema FC.

“Saya tidak mengetahui bagaimana di liga. Saya bukan Tuhan, melainkan masih manusia. Setelah ini, saya berencana liburan dulu,” ujarnya kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor.

Memang baik PSSI maupun pemerintahan Presiden Joko Widodo belum menentukan kapan akan digelar lagi pertandingan sepak bola menghibur rakyat. (adams)

 

Komentar

Komentar