Home Breaking News Obama Sekeluarga ke Candi Prambanan, Jalan Steril

Obama Sekeluarga ke Candi Prambanan, Jalan Steril

155
Obama dan keluarga kunjungi Candi Borobudur. Photo antara.

SLEMAN, CITRAINDONESIA.COM- Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama ke Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, pagi ini Kamis (29/6/2017).

“Haduh, lewat mana ya pak,” ujar Elisa, warga Palembang yang sengaja ingin liburan ke candi itu bersama keluarganya. “Ini tidak boleh dilewati lagi,” ujar petugas singkat.

Pantau di lapangan, bahwa jalan menuju Candi Prambanan hingga di sekitarnya sudah steril. Aparat berjaga- jaga sejak subuh.

Sementara para wisatawan sebagian sudah masuk Candi Prambanan melalui sisi Candi Sewu, kemudian kedalam Candi Prambanan.

Sebagian lagi masih bertahan tidak mauk kawasan wisata peninggalan zaman itu karena ingin melihat langsung kedatangan Barack Obama sekeluarga.

“Di sini aja kang. Mau lihat bapak Obama,” kata Andre, warga Jakarta.

Memeng kenapa harus melihat langsung : Obama idola saya kang. Dia presiden yang sederhana danmerakyat nampaknya,” ujar Pratiwi, istri Andre.

Apa saran ibu kepada Raja Sri Sultan terkait kunjungan Obama? “Sebaiknya si Pak Sri Sultan Hamengkubuwo ajak Obama dan keluarga main wayang golek atau wayang kulit…. terus diajarin juga mendalang supaya beliau lebih lebih berkesan….!” kata ibu dua anak ini sumbang saran. (yul)

Komentar

Komentar