Home Breaking News Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Ibu Taruna Akademi TNI

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Ibu Taruna Akademi TNI

365
Ny Nanny Hadi Tjahjanto tengah dianugerahi penghargaan sebagai Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI oleh para siswa Taruna TNI. Foto Puspen TNI.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, resmi dikukuhkan sebagai Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI, Selasa (16/1/2018).

‘Kepada para anak-anakku Taruna TNI, tingkatkanlah semangat juang dan semangat belajar dan berlatih agar menjadi yang terbaik. TNI sebagai medan pengabdianmu yang sebenarnya sudah menunggu ketangkasan militermu untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI’, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI merupakan suatu kehormatan sebagai istri Panglima TNI.

Gelar Ibu Kehormatan Taruna adalah jabatan atau gelar yang diberikan oleh Korps Taruna Akademi TNI kepada istri Panglima TNI sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan’, ucapnya.

Sekedar tahu, acara tradisi pengukuhan itu melibatkan 548 Taruna Resimen Candra dan Taruna Akmil tingkat 2 s.d. 4. Juga dihadiri Danjen Akademi TN, Aspers Panglima TNI dan Angkatan, Gubernur Akmil, AAL dan AAU, Ibu Taruna (Istri Kepala Staf Angkatan), Ibu Asuh Taruna (Istri Gubernur Akmil, AAL, AAU) serta perwakilan Taruna AAU dan AAL masing-masing lima orang. (olo)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar