Home Breaking News Nicole Kidman Curhat Tentang Karirnya di Usia 50an!

Nicole Kidman Curhat Tentang Karirnya di Usia 50an!

179
Nicole Kidman dari 'Top of the Lake: China Girl' berbicara di atas panggung pada bagian SundanceTV dari Tur Pressers Critics Association Television 2017 di Beverly Hills, California. (Foto : usmagazine.com

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Bintang Big Little Lies Nicole Kidman curhat tentang karirnya dan merangkul kehidupannya di usia 50an di panel Critics Association Television pada hari Minggu, 30 Juli di Los Angeles.

Dikutip dari laman usmagazine.com, Selasa (1/8/2017), Kidman yang berbicara di panel tersebut mendukung sekuel Top of the Lake yang akan diselenggarakan Jane Campion, telah membintangi banyak proyek film dan televisi selama 3 dekade terakhir, termasuk film nominasi Oscar 2016, Lion.

Dan sekarang pemenang Oscar, yang berusia 50 di bulan Juni lalu, melihat kebangkitan besar dalam karirnya meskipun tidak ada peran yang tersedia untuk wanita yang lebih tua di Hollywood.

“Yah, saya baru saja mencapainya (setelah berusia 50an). Saya melakukannya dengan rasa syukur sebenarnya,” ungkapnya.

“Saya sangat senang berada di sini, dan untuk memiliki tahun ini membuat saya menangis, karena untuk memiliki tahun ini dengan semua hal ini berkumpul bersamaan, itu sangat fenomenal. Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi. Karena tidak dipikirkan, itu diberikan kepada saya seperti itu. Dan aku sujud dan aku sangat bersyukur. Dan tidak ada yang tidak diketahui,” kata aktris The Others ini.

“Saya suka bisa mendukung dan menyelesaikan sesuatu,” imbuhnya.

Aktris tersebut pun menjelaskan, “Saya suka bisa mengatakan, ya kita bisa menyelesaikannya. Saya suka melihat sesuatu terjadi. Saya begitu terhanyut pada orang-orang yang mengatakan bahwa hal-hal akan terjadi, dan kemudian saya pergi, tapi mari kita mewujudkannya. Jadi saya suka melakukannya, daripada membicarakannya”.

Sementara Hollywood terkadang bisa menjadi industri yang berubah-ubah, namun Kidman yakin kesuksesan di Tinseltown mungkin terjadi jika Anda meyakini kemampuannya sendiri.

“Tidak pernah mudah. Anda harus meyakinkan orang untuk menaruh uang di sana, Anda harus meyakinkan mereka bahwa itu akan berhasil, “katanya.

“Anda harus menipu diri Anda sendiri bahwa ini akan berhasil, karena ketika Anda benar-benar memikirkannya, pergilah, ya ampun, apa yang sedang kita lakukan? Dan itulah sebabnya saya mencoba bertahan di tempat yang hanya melompat dan tidak overanalyzing atau overthinking karena Anda bisa membujuk diri Anda dari apa pun,” ujarnya. (pemi)

Komentar

Komentar