Home Breaking News Nge-tren Putihkan Warna Alat Klamin Laki-laki

Nge-tren Putihkan Warna Alat Klamin Laki-laki

128
Proses operasi alat kelamin berhasil di Afrika oleh para dokter ahli bedah - voa

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Nge-tren memutihkan warna alat kelamin laki- laki. Jadi ladang duit para dokter ahli bedas plastik di Thailand. Mereka bisa mengubah warna Penis dari coklat atau hitam menjadi putih. Desebut mode phallic pemutihan warna kulit penis itu belum tentu bermamfaat bagi orangnya sendiri atau pasangannya.

Operasinya menggunakan laser, asam, atau bahan kimia lainnya. Namun cara anyar genital itu juga katanya bisa jadi solusi pengobat bekas luka, bakar, kulit kencang, atau kebalikan dari yang mereka alami – warna kulit penis lebih gelap’, kata para ahli mengingatkan.

‘Saya pikir itu tidak boleh dilakukan pada pasien yang tidak butuh’, kata ahli bedah plastik genital, Milan Massimiliano Brambilla, kepada AFP.

‘Sebagian besar zat digunakan untuk memutihkan … cukup agresif. Pemutihan adalah salah satu hal yang sangat saya perhatikan’.

Awal bulan ini, sebuah klinik di Bangkok mengatakan sebulan paling tidak ada 100 pria menggunakan layanan pemutih penis. Klinik itu memasang tarif $ 650 (520 euro) untuk lima kali laser.

Statistik global diproduksi International Society of Aesthetic Plastic Surgery (ISAPS), Thailand peringkat 21 dalam hal jumlah prosedur kosmetik tahun 2016.

Data tersebut juga menunjukkan peningkatan besar dalam prosedur kecantikan alat kelamin secara global.

Vagina :

Labiaplasty, melibatkan pemangkasan ‘bibir’ vagina atau labia minoria, sejauh ini merupakan sektor operasi dengan pertumbuhan tercepat di tahun 2016. Meningkat 45 persen dari tahun 2015, menurut International Society of Aesthetic Plastic Surgery (ISAPS).

Pemutihan genital tidak tercantum di antara data, namun pakar industri mengatakan permintaan untuk itu terus meningkat.

‘Saya pikir ini terkait dengan pornografi masyarakat’, kata ahli bedah plastik Fabien Boucher dari Lyon, Prancis, praktisi prosedur ‘intim’ lainnya.

‘Apa yang dilihat orang … estetika genital yang menurut saya tidak realistis’, jelasnya.

Nah, dengan organ seks dicukur dan dimanipulasi untuk mewakili orang-orang muda – berbulu, halus, dan merah muda. ‘Adalah normal bagi orang-orang yang menjadi lebih gelap dari pada kulit lainnya’, kata Boucher.

Dia menambahkan : ‘Saya melakukan operasi untuk ganti kelamin, membangun penis untuk transformasi wanita ke laki-laki, dan pasien ini menginginkan kebalikan dari pemutihan genital – banyak yang memilih warnainya dengan tatto’, tambahnya.

‘Cacat utama dari prosedur rekonstruksi penis kami adalah bahwa kita berakhir dengan penis putih yang tampak tidak alami’, imbuhnya.

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar