Home Breaking News Netizen Sindir Tangisan ‘DPP PDIP’ Terkait Abdullah Azwar Anas

Netizen Sindir Tangisan ‘DPP PDIP’ Terkait Abdullah Azwar Anas

1283
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menangis saat memberikan keterangan kepada awak media terkait beredar foto sur yang mirip Cawagub Jatim Abdullah Azawar Anas diusung PDIP.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Benarlah pepatah lawas itu. ‘Lain lubuk – lain ikannya. Lain orang – lain pula pendapatnya. Termasuk soal foto sur sebuah pasangan yang didalam mobil, yang satu mirip Abdullah Azwar Anas, yang satunya hanya tampak pahanya doang. Hingga belum jelas gerangan yang ada di foto itu.

Tapi dampak dai foto itu sangat dahsyat. Kemarin, Sabtu (6/1/2018), Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, kepada para wartawan menyebutkan Megawati Sukarnoputri dan para kyai menangis atas kasus dialami balon Cawagub Jatim Abdullah Azwar Anas, terkait beredarnya foto sronok mirip Bupati Banyuwangi, Jatim yang diusung oleh PDIP.

Abdullah Azawar Anas, Hasto Kristiyanto dan Megawati – foto berbagai sumber

Namun masalah itu ternyata tidak menarik simpati semua orang. Itulah demokrasi. Itulah manusia. Itulah pilihan poliitk.

Saling berbeda pendapat, beda selera. Itulah kodrat kita dikasih Yang Maha Kuasa. Diciptakan dengan serba berbeda agar kita semua bisa saling memilih- memilah, dan menimbang baik baik buruknya untuk diputuskan sendiri atau bersama- sama.

Nah, misalnya cuitan ini. Si netizen menilai menangisnya Megawati, Hasto Kritiyanto dan para kyai pendukung Cawagub tersebut, hanya mencari simpati rakyat. Berikut cuitannya. (adams)

 

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar