Home Hiburan ShowBiz Netizen Pro Kontra Sebut Selena Gomez Masuk Daftar TIME

Netizen Pro Kontra Sebut Selena Gomez Masuk Daftar TIME

187
Foto: Selena Gomez hadiri American Music Awards 2016

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Majalah IME merilis daftar “TIME Firsts: Wanita yang mengubah dunia,” dan di antara mereka yang terhormat dalam proyek ini adalah penduduk asli Texas, Selena Gomez.

Dikutip dari chron, Aktris dan penyanyi itu diberi foto sampul dan terdaftar sebagai “orang pertama yang menjangkau 100 juta pengikut di Instagram.”

Hampir seketika orang mulai membungkam petenis berusia 25 tahun itu karena judulnya mengatakan bahwa memiliki pengikut Instagram bukanlah prestasi bagi beberapa wanita lain dalam daftar seperti Oprah, Hillary Clinton atau Ellen DeGeneres.

Ketika TIME berbagi tweet tentang Rita Moreno, orang pertama Latina yang memenangkan Emmy, Grammy, Oscar dan Tony, seorang komentator menanggapi dengan “Dan Anda punya Selena Gomez dalam daftar yang sama?”

Selena Gomez in TIME's Firsts issue, as the First woman to reach 100 million followers on Instagram. Many people are outraged, arguing that's not an accomplishment compared to other women on the list.>> See who else made TIME's list.Photo: Selena Gomez Instagram

Warganet lain berkata, “Bayangkan saja, berkat teknologi seratus juta orang bisa tahu secara real-time apa yang dimakan Selena Gomez untuk sarapan pagi.”
Beberapa orang lain menyebut pos “lumpuh” atau “berita palsu”.

Namun, beberapa orang mendatangi pertahanan Gomez yang mengatakan bahwa TIME merusak prestasinya.

Satu orang menunjukkan bahwa “Selena diangkat sebagai Duta Besar UNICEF pada bulan September 2009, menjadi Duta UNICEF termuda di Amerika Serikat.”

Seorang komentator lain berkata, “ubah slogannya, ini memalukan, selena lebih banyak daripada media sosialnya, jangan lakukan dia kotor seperti ini. [Sic]”

Selena GomezĀ  Photo: JB Lacroix/WireImage

Tidak peduli apa kata Internet, Gomez bangga dengan sampulnya. Dia berbagi foto itu dengan Instagram-nya bersamaan dengan pesan tulus yang menunjukkan penghargaan pada wanita pekerja keras.

Lihatlah melalui galeri di atas untuk melihat wanita lain membuat daftar TIME. (pemi)

Komentar

Komentar