Home Breaking News Nenek Sugiati Minta Sepeda Saat Jokowi Serahkan 5.492 Sertifikat Tanah Hak Milik

Nenek Sugiati Minta Sepeda Saat Jokowi Serahkan 5.492 Sertifikat Tanah Hak Milik

164
Beginjilah lakon Presiden Jokowi ketika menyerahkan hadia Sepeda kepada mereka- mereka yang berhak.

CIMAHI, CITRAINDONESIA.COM- Sugiati 70, nenek renta itu nyaris menitikkan air mata bagahia ketika dirinya menerima sebuah Sepede dari orang nomor wahin Indonesia yakni Presiden Joko Widodo.

“Aku bahagia. Suwun Pak Jokowi,” ujar nenek ini berkata singkat usai menerima sepeda itu saat ditemui citraindonesia.com, Senin (11/9/2017).

Benar. Kepala Negara memang menhadiahi sebuah Sepeda bagi si nenek Sugiati 70 bertepatan dengan penyerahan 5.492 Sertifikat Tanah Hak Milik bagi warga di Lapangan Brigif 15 Kujang II Kota Cimahi, Jawa Barat.

Lihat aksi ngebut ala Presiden Jokowi.

Sekedar tahu, Presiden Jokowi adalah sosok yang tampak hobby mengayuh sepeda, yang menurutnya menyehatkan badan. Dia pun selalu melakoninya saat car free day dan waktu senggang lainnya.

Lantas apa kata Jokowi? “Coba yang umurnya lebih 70 tahun tunjuk jari,” kata Presiden, yang ingin kasis tantangan dengan kuisnya.

Lantas Sugiati 70 yang asal Cibadak, Kota Bandung, tunjuk tangan dan diminta maju ke panggung.

Lalu, ketika Presiden mau memberikan pertanyaan, Nenek Sugiati yang punya tanah 100 meter itu malah tidak mau ditanya Jokowi.

“Ya…udah kalau begitu,” kata Presiden mengabulkan permintaan Nenek Sugiati.

Ketika disuruh turun oleh Presiden, Nenek Sugiarti menanyakan hadiah sepeda.

Presiden beranda. “Lho…tadi ngak mau ditanya, kok minta sepeda,” ledek Pak Jokowi.

Tapi tega- nggak tega, Kepala negara kemudian memberikan hadiah yang diminta si Nenek Sugiati. “Ya sudah. Ambil sepedanya,” begitu Jokowi merelakan. (dadang)

Komentar

Komentar