Home Breaking News Narkoba Jennifer Dunn, Ustajah : ‘Insyaflah Sebelum ke Liang Kubur’

Narkoba Jennifer Dunn, Ustajah : ‘Insyaflah Sebelum ke Liang Kubur’

59
Jennifer Dunn dan Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yowono. capture bintang

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ustazah muda Jakarta, Hajah Wiwin, meminta supaya para pengguna narkoba segera mengakhiri kebiasaan buruknya untuk mengkonsumsi narkoba, apakah itu Ganja, Sabu- sabu, Putau dan lainnya. Karena merusak diri sendiri.

‘Para generasi muda atau siapalah – berhentilah mengkonsumsi narkoba. Apalagi mereka yang publik figur, artis, pejabat, anggota DPR RI. Belakangan ada artis Iwa K, Ridho Rhoma, Jennifer Dunn dan terakhir ibu Wakil Walikota Gorontalo. Itu perbuatan haram, merusak diri sendiri dan orang lain. Behentilah sebelum ajal menjemputmu. Di akhirat tak ada lagi waktu bertobat’, tegasnya, pada Kamis (4/1/2018) menanggapi pertanyaan seputar Jennifer Dunn kali ketiga ini berurusan dengan hukum karena narkoba serta kasus Wakil Walikota Gorontalo tersebut.

Sekedar tahu, Jeje, begitu nama akrab Jennifer Duun, sebalumnya ditangkap tahun 2005 dan tahun 2009 silam.

Nah, terakhir Jennifer Dunn ditangkap kemarin, dan dari tangannya aparat menemukan barang haram jenis Sabu 0,6 gram. Bahkan Polisi juga menyebutkan sampel rambut Jeje positif menggunakan narkoba.

Karenanya Hajah beranak 3 itu meminta kepada seluruh aparat Kepolisian, BNN dan lainnya supaya bertindak tegas kepada mereka- mereka yang terlibat peredaran narkoba di tanah air.

‘Seharusnya kan para bandar dan pengedarnya sudah berhenti. Banyak yang sudah dihukum mati. Tapi kok yaa nggak ada- jera- jeranya ya? Kenpa ya? Nggak pada takut mati ya? Kalau mereka mati berlumur dosa, apa jadinya? Jadi kayu bakar api neraka…. naujubillah. Apalagi tuh Jennifer Dunn, masih sangat muda. Perjalanan hidupnya masih panjang sekali. Apa dia mau mau mati konyol? Insfaflah nak… selagi waktu masih ada dan sebelum diantarkan orang ke liang kubur!. Narkoba ini sudah terlalu banyak makan korban’, katanya berseru. (adams)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar