Search
Saturday 20 December 2014
  • :
  • :

Mutasi Jabatan 97 Pati TNI

foto.dok

foto.dok

CitraIndonesia.Com: Dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui mutasi dan promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Perwira Tinggi (Pati) TNI sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal.

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/42/I/2013 tanggal 23 Januari 2013, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah ditetapkan mutasi jabatan 97 Pati TNI.

TNI Angkatan Darat 43 orang seperti : Letjen TNI Budiman dari Wakasad menjadi Sekjen Kemhan, Letjen TNI Moeldoko, S.I.P. dari Wagub Lemhannas menjadi Wakasad, Mayjen TNI Puguh Santoso, S.T. dari Dirjen Strahan Kemhan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun) dan lainnya.

TNI Angkatan Laut 24 orang, antara lain:  Laksma TNI Tri Santoso dari Kapusdatin Unhan menjadi Kapuslitbangiptekhan Balitbang Kemhan, Laksma TNI Ir. Ken Chaidian dari Dir Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan menjadi Pati Mabes TNI AL (dalam rangka pensiun) dan lainnya.

TNI Angkatan Udara 30 orang yaitu : Marsdya TNI Eris Herryanto, S.I.P., M.A. dari Setjen Kemhan menjadi Pati Mabes TNI AU (dalam rangka pensiun), Marsdya TNI Dede Rusamsi dari Wakasau menjadi Wagub Lemhannas, Marsda TNI Boy Syahril Qamar, S.E. dari Irjenau menjadi Wakasau, Marsda TNI Johnny FP. Sitompul dari Aslog Kasau menjadi Irjenau dan lainnya. (olo)