Home Breaking News Mudah Bagi Priyanka Chopra Menghasilkan Uang $ 10 Juta

Mudah Bagi Priyanka Chopra Menghasilkan Uang $ 10 Juta

245
Artis Bollywood Priyanka Chopra.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Priyanka Chopra bisa dibilang artis berpenghasilan terbesar Bollywood. Maklum, selain main film Hindi, perempuan cantik ini juga main film di jagad Hollywood, AS.

Tak heran bila dia semakin populer di jagad film. Pakamnya telah dia tancapkan sejak 14 tahun membuat debut Bollywood di The Hero: Love Story of a Spy, dia berhasil melakukan hal itu, kini menjadi seorang pesohor di India maupun di A.S.

Kini dia memegang proyek film di Hollywood dan Bollywood, dan juga peran utama dalam acara siaran dan beberapa dukungan yang mengasyikkan, Chopra telah berhasil menyamakan ketenaran itu dengan gaji yang lumayan.

Priyanka menghasilkan $ 10 juta antara tanggal 1 Juni 2016 dan 1 Juni 2017, menjadikan dia bintang ketujuh terlaris Bollywood.

Pertarungan besarnya di negara bagian itu mendaratkan peran agen FBI Alex Parrish di ABC’s Quantico, yang akan memasuki pada musim ketiganya pada Januari 2018.

Selain mendapat penghargaan People’s Choice untuk perannya dalam serial ini, Chopra menghasilkan lebih dari $ 3 juta per musim, begitu hasil perkiraan FORBES.

“Saya tidak ingin menjadi stereotip baik Bollywood atau aktor India mana yang [biasanya ditawarkan]. Gadis eksotis, cantik dan kutu buku yang cenderung akademis,” Chopra meminta Glamour untuk memilih perannya.

Chopra berpegang erat dengan ABC untuk proyek TV berikutnya – sebuah sitkom yang dia kembangkan berdasarkan kehidupan Madhuri Dixit, seorang aktris Hindi terkemuka yang pindah ke Colorado untuk mengkuti pekerjaan suaminya.

Sementara Chopra baru saja membuat debut layar lebar di Amerika Serikat dengan Baywatch pada bulan Mei 2017, dia telah menjadi bintang di bioskop India selama lebih dari satu dekade.

Di bioskop inilah ia memperoleh sebagian besar pendapatan filmnya tahun ini dengan peran di Bam Bam Bol Raha Hai Kashi dan Ventilator, yang juga diproduksinya.

Bahkan dengan film layar lebar dan serial TV, Chopra menghasilkan lebih dari 50 persen pendapatannya.

Pada bulan Desember 2016, dia dinobatkan sebagai duta besar resmi untuk perusahaan perawatan rambut Pantene, dan membintangi iklan cetak dan iklan untuk merek dalam sebuah kampanye yang juga menampilkan Selena Gomez dan Rhonda Rousey.

Pengrajin India mewah Nirav Modi juga memilih Chopra untuk membintangi kampanyenya – salah satu dari banyak perusahaan India yang melakukannya.

Dia menerima cek tujuh digit untuk mendukung merek tersebut, perkiraan FORBES, dan setidaknya  $ 1 juta untuk mewakili Lyf Mobile, membuktikan dominasinya di India tetap kuat, terlepas dari kehadiran di jagad film A.S. yang sedang tumbuh. (oca)

Komentar

Komentar