Home SPORT Bola Mohamed Salah dan Jin Aladdin

Mohamed Salah dan Jin Aladdin

341
Mohamed Salah saat bermain Aladdin - foto capture twitt

ALADDIN. Mitos atau lelucon apa… ini mungkin bagi bomber Liverpool, Mohamed Salah adalah unik dan menyimpan rahasia yang tak kunjung dia bisa pecahkan apa gerangan di baliknya.

Teko berasap yang kebanyakan orang Indonesia menyebut alat Sim Salabim… dan pernah di film-kan ‘Jin dan Jun’ tampaknya juga unik bagi sosok pemain sepakbola dunia ini.

Pria Mesir yang sehari- hari bermain di Liverpool dan juga mengusung timnas Mesir ke Piala Dunia Rusia tahun 2018, tampak tengah bermain dengan barang anti itu.

Entah apa yang unik baginya pada barang itu – tapi nampak berasap juga. Apakah dia isi api di dalamnya? Juga kita gak tau. Yang jelas, Salah tampak bahagia melihatnya, dia posting dalam akun medsosnya.

Tapi menurut sejumah sejarahwan, Aladdin ini fiksi. Disney sempat bikin sekuel filmnya. Juga Jin dan Jun- nya Indonesia. Aladdin juga katanya berasal dari sebuah tulisan majalah-komik Donald Duck, tokoh film kartun.

Cerita Aladdin sendiri konon ditemukan dari tahun 1700-an. Famous banget nggak tuh si Aladdin. Nah, bagi yang udah pernah lihat Aladdin, pasti kebayang kan si Aladdin lagi ngusep-ngusep Lampu Ajaib.

Bahkan kendinya berasap-asap- lucu gitu. Terus kapan keluar si Genie alias Jin? Itu mungkin yang dipelototi Salah…. dia mungkin ingin main dan melihat langsung ‘Jin keluar dari kendi’ Aladdin? Mungkin karena gak keluar – keluar si Jin… si Salah jadi tertawa sendiri…..?

Itudia mungkin sekedar iseng menghibur diri saat rehat dari aktivitas rumput hijau …. sehingga pemain terbaik tahun 2017 wilayah Afrika ini sumringah sendiri. (oca)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar