Home Breaking News Mirip Drama Korea, Nantikan Film Romantis ‘Forever Holiday in Bali’

Mirip Drama Korea, Nantikan Film Romantis ‘Forever Holiday in Bali’

169
Bintang Forever Holiday in Bali

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Sonamu Cine House bekerja sama dengan Showbox Corp merilis film berjudul ‘Forever Holiday in Bali’ dengan menggaet bintang Kpop Thunder mantan anggota boy band MBLAQ.

“Kalau di Korea kami menyebutnya Cinderella Story dan banyak sekali hal lain yang mirip drama Korea, termasuk kisah cintanya. Untuk itu saya merekomendasikan film ini untuk ditonton oleh pria dan wanita belum jadian tapi masih PDKT,” ungkap Thunder saat menghadiri Press Confrence di acara Jakarta Fashion Week di Senayan City, Kamis (26/10/2017).

Film Forever Holiday in Bali menceritakan tentang pria bernama Kay yang merasa jenuh dengan kehidupannya sebagai idol Korea lalu dirinya pergi ke Bali dan bertemu Putri, gadis bali yang memiliki impian menjadi fashion designer.

Untuk membangun chemistri dengan lawan mainnya Caitlin Halderman, pria yang bernama asli Park Sang Hyun mengatakan bahwa mereka beberapa kali jalan bareng diluar jadwal shooting.

Meski bermain film Indonesia, Thunder mengaku tidak menemukan kesulitan dalam berkomunikasi. Pasalnya disepanjang film dia berdialog menggunakan bahasa inggris. Para pemain kru, terutama sutradara dan Caitlin juga bisa berbahasa inggris. Menurutnya, tantangannya adalah menanganu rasa lelah saat shooting dan dirinya memanfaatkan itu dengan tidur walaupun hanya tidur di mobil saja.

Thunder mengaku sangat senang dapat bermain di film Forever Holiday in Bali, dirinya juga menceritakan pengalaman yang berkesan.

“Kita kan shooting di Bali di pantai ditengah-tengah orang yang sedang liburan. Sementara saya bekerja dan orang-orang sekitar saya berjemur, berenang dan surfing. Rasanya sulit berkonsentrasi karena saya ingin bergabung dengan mereka,” ungkap Thunder. (Ning)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar