Home Breaking News Meski Tengah Tuntut Keadilan Ayahnya, Ario Kiswinar Masih Menyimpan Kerinduan

Meski Tengah Tuntut Keadilan Ayahnya, Ario Kiswinar Masih Menyimpan Kerinduan

236
Meski Tengah Tuntut Keadilan Ayahnya, Ario Kiswinar Masih Menyimpan Kerinduan. Foto: Tribun

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Meski Ario Kiswinar tengah mencari keadilan bagi Ibunya Aryani Soenarto dari Ayah kandungnya yakni Mario Teguh, namun terlihat dari instagramnya masih menyimpan rasa rindu saat masih bersama dulu.

Ketika kasus Aryani melaporkan mantan suaminya, Mario Teguh ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik tengah bergulir, Ario kerapkali mengunggah foto-foto jadulnya ketika masih bersama sang ayah, Mario Teguh.

Seniman dan juga pengajar seni di sekolah swasta ini juga kerap menunjukkan kerinduannya pada sang ayah, meski unggahan itu tak pernah dibalas Mario Teguh.

Belum lama ini, Ario juga mengunggah foto keluarga lengkap di akun instagramnya. Di foto itu masih tampak Mario Teguh yang tertawa lebar duduk di samping Aryani.

Ario tak memberi caption pada fotonya. Hanya memberikan imoji love saja.

Selain kerukunan dan kebahagiaan keluarga ini, ada juga netizen yang tampak tertarik pada lukisan besar latar foto tersebut.

“Lukisannya bagus kis.. koleksi keluarga lu tuh? hehehehe,” tanya akun @acipdas.

Pertanyaan itu ternyata dijawab Kiswinar dengan bangga menyebut lukisan itu karya Mario Teguh.

Sekedar tahu, saat ini, Mario Teguh dituding telah mencemarkan nama baik Aryani karena dalam wawancara dengan televisi swasta sang motivator ini menyebut mantan istrinya telah berselingkuh dan Ario Kiswinar adalah anak dari hasil perselingkuhannya. (pemi)

Komentar

Komentar