Home Breaking News Meski Sibuk, Bagi Moeldoko: Sabtu Adalah Hari Istri Nasional

Meski Sibuk, Bagi Moeldoko: Sabtu Adalah Hari Istri Nasional

248
Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko bersama istri tercinta, menikmati soto bersama. (Foto: Twitter)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Meski disibukkan dengan berbagai pekerjaan dan kegiatan, Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko ternyata tak pernah lupa untuk menyisihkan waktu buat keluarga, khususnya untuk istri tercinta.

Seperti curahan yang disampaikan melalui akun twitternya, tampak kebersamaan dan kesederhaan Moeldoko bersama istrinya yang sambil menikmati soto di sebutah rumah makan di Jatim.

“Masih saja Sabtu sebagai Hari Istri Nasional sambil menikmati Soto di halaman Stadion Sidoarjo, Jatim,” kata Moeldoko, dikutip dari akun twitternya, Sabtu (30/9/2017).

Setelah menikah, suami-istri adalah satu tim dengan tujuan menciptakan rumah tangga yang bahagia. Begitu pula yang diterapkan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ini, meski saat keseharian dipenuhi dengan jadwal yang padat untuk urusin tani, tapi keluarga menjadi hal yang utama.

Patut dicontoh, seharusnya para suami dan istri memang harus ada komunikasi untuk tetap menjaga silaturahmi dan kebersamaan. Kesibukan dan pekerjaan bukanlah hal penghalang bagi kelarga. (pemi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar