Home Breaking News Meski Dituduh Terlibat Seksualitas, Lindsay Lohan Tetap Dukung Harvey Weinstein

Meski Dituduh Terlibat Seksualitas, Lindsay Lohan Tetap Dukung Harvey Weinstein

189
Lindsay Lohan dan Harvey Weinstein selama The Weinstein Company menjadi tuan rumah Gala Malam Pembukaan Tie Hitam dan Premiere AS Emilio Estevez's "Bobby" di Grauman's Chinese Theatre di Los Angeles, CA, Amerika Serikat. (Foto oleh E. Charbonneau / WireImage)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Lindsay Lohan datang ke Pertahanan Harvey Weinstein, untuk memberikan dukungan penuh, meskipun beberapa wanita melaporkan dirinya melakukan tindakan seksualitas.

Dilansir citraindonesia.com dari people.com, Rabu (11/10/2017), Lindsay Lohan berbagi video cerita Instagram yang mengatakan bahwa dia mendukung Weinstein setelah beberapa wanita mengajukan tuduhan melakukan kesalahan seksual terhadapnya dalam cerita yang diterbitkan di New York Times dan The New Yorker.

Sementara dia menghapus video kurang dari satu jam setelah mengeposkannya pada jam-jam awal Rabu pagi waktu setempat di waktu UAE – di mana dia berada saat ini – pengguna media sosial dengan cepat merekam dan berbagi.

“Hai, ini Lindsay Lohan, saya di Dubai. Saya di rumah,” katanya dengan aksennya yang sekarang lebih Eropa. “Saya merasa sangat buruk bagi Harvey Weinstein saat ini. Saya tidak berpikir apa yang terjadi itu benar. “

Lohan, yang membintangi Bobby dan Scary Movie 5 – yang keduanya didistribusikan oleh The Weinstein Company – juga menyebutkan istri Weinstein, Georgina Chapman, yang memberi tahu ORANG dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa bahwa dia akan meninggalkan suaminya.

“Saya pikir Georgina perlu berdiri dan berada di sana untuk suaminya,” kata Lohan.

Lanjut perempuan berusia 31 tahun itu, “Dia tidak pernah melukai saya atau melakukan apapun terhadap saya. Kami telah melakukan beberapa film bersama. Saya pikir semua orang harus berhenti. Saya pikir itu salah”.

Pada hari Selasa, The New Yorker mengungkapkan – di antara 13 akun wanita yang berbeda mengenai dugaan pelecehan seksual, penyerangan atau pemerkosaan – bahwa sang mogul tersebut dengan paksa melakukan seks oral terhadap aktris Italia Asia Argento dua dekade yang lalu.

Aktris Mira Sorvino dan Rosanna Arquette juga mengklaim bahwa setelah menolak kemajuan Weinstein yang tidak diinginkan, mereka dikeluarkan dari atau dipecat karena dipekerjakan untuk proyek.

Juga pada hari Selasa, Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie menambahkan laporan mereka sendiri mengenai dugaan penganiayaan.

Dalam sebuah laporan New York Times minggu lalu, delapan wanita – termasuk aktris Ashley Judd – berbicara menentang Weinstein, menuduhnya melakukan perilaku yang tidak pantas.

Sebagai tanggapan atas tuduhan panjang yang diajukan terhadapnya di The New Yorker, juru bicara Weinstein mengatakan, “Tuduhan apapun tentang seks tanpa konsensif ditolak oleh Weinstein.”

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar