Home Breaking News Meski Dikritik, Ernest Prakasa Tetap Pilih Young Lex Berperan Di Film The...

Meski Dikritik, Ernest Prakasa Tetap Pilih Young Lex Berperan Di Film The Underdogs

202
Produser Film Film The Underdogs, Ernest Prakasa. (Foto : Siwa Ningsih/citraindonesia.com)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ernest Prakasa yang menjadi produser dalam Film The Underdogs sempat mendapatkan banyak kritikan yang negatif karena telah memilih Young Lex menjadi salah satu pemeran “Oscar” dalam film terbarunya tersebut.

“Kalau aku sih percaya sama feeling ya dan menurut gue sih Young Lex itu pribadi yang sangat baik bukan orang jahat. Kalau dia dekil kan bukan dosa dan salah dia juga. Kalau pas lagi ngobrol kan bisa dilihat dan dia termasuk orang yang cerdas dan dia tau positioning dirinya,” kata Ernest Prakasa di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Ernest mengaku sangat tertarik dengan cerita Young Lex untuk itu dirinya memilih agar dapat memerankan tokoh Oscar dalam film The Underdogs tersebut dan berharap dapat membuka pikiran para masyarakat luas kalau pendapat mereka tentang Young Lex itu sangat salah.

“Menurut gue dia itu sosok yang sangat menarik, bukan karena kontroversinya didunia sosial ya tapi karena dirinya benar-benar membangun karier ya memang benar dari bawah. Dari awal jadi office boy sampai sekarang dia bisa sampai dititik ini dan gue coba bawa dia kesisi yang lebih positifnya,” terang Ernest.

Dirinya juga menceritakan bahwa setiap orang itu seharusnya dapat berinstropeksi diri terlebih dahulu sebelum mencari kambing hitam untuk disalahkan.

“Gue pernah bahas dia di standup tour gue beberapa waktu lalu. Kalau dia gak mendidik ya bukan salah dia, salah orang tuanya. Lagian sejak kapan mendidik jadi tugas Young Lex? Anak gue umur 2 tahun bisa niru lagu dia ya bukan salah Young Lex tapi salah gue sebagai bapaknya yang gak bisa membawa anak gue kearah yang benar. Gue ajak Young Lex main difilm ini agar orang-orang lain dapat lihat sisi lain dari seorang Young Lex,” imbuh Ernest. (Ning)

Komentar

Komentar