Home Breaking News Mercedes Mobil Listrik Super Mewah dan Self Driving

Mercedes Mobil Listrik Super Mewah dan Self Driving

196
Mercedes-Maybach, konsep Mobil listrik masa depan.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Inilah Visi Mercedes-Maybach 6 Cabriolet, sebuah mobil listrik self driving (nyetir sendiri) dan super mewah masa depan. Studi konseptual yang sangat eksotis, halus dan boros ini diungkap ke dunia minggu ini di Pebble Beach Concours d’Elegance.

Ini cabriolet eksklusif. Dia bisa bergoyang bagai kapal layar elegan dengan dek dan ekor sweeping bergaya kapal pesiarnya. Bagiku itu membangkitkan lagi waktu, waktu yang lebih menggugah, dunia Cary Grant, Grace Kelly, Riviera Prancis, “Menangkap Pencuri”.

Panjangnya hampir enam meter, desain dari two-seater soft-top ini, dengan kap mesin yang memanjang dan garis bodi patung yang mengalir, diinformasikan oleh proporsi klasik art deco.

Roda ringan 24 inci baru ke meja desain dan memiliki kunci tengah yang dilukis dengan emas mawar untuk mencerminkan warna yang digunakan pada semua studi kendaraan listrik Mercedes-Benz.

Gorden Wagener mengatakan mobil itu mengambil kemewahan modern “ke dalam alam yang paling mewah”. Perancang Mercedes-Benz merasa Vision 6 adalah perwujudan sempurna dari strategi perancangan yang telah dia dorong untuk dijelajahi tim, sesuatu yang telah diberi label “Sensual Purity”.

Wagener mengatakan kepada saya ini berarti “rasional dan emosional, panas dan keren”. Dia merasa filosofinya telah sangat membantu membimbingnya merumuskan identitas desain kontemporer untuk merek – bahasa visual yang tercermin dalam keluarga mobil saat ini.

Mobil di Concours d’Elegance mengikuti dari Vision 6 dari Pebble Beach tahun lalu – sebuah mobil konsep listrik yang elegan dengan atap logam tetap. Sama seperti saudaranya, cabriolet telah dirancang sebagai mobil all-electric dengan sistem penggerak yang menjanjikan daya 750-horsepower dan baterai underfloor dangkal memungkinkan dalam jarak 200 mil dan layak.

Strukturnya mungkin menghiasi. Keahlian tinggi para seniman, namun ada banyak gagasan futuristik tentang Visi 6, termasuk semacam concierge AI. Di sini sensor biometrik generasi baru mencatat keadaan pikiran dan kesehatan umum para penumpang.

Kabin dirancang sesuai dengan apa yang Wagener sebut “ruang terbuka 360 °”. Ini berarti eksterior mulus mengalir ke interior yang menawarkan ruang terbuka dan murah hati, yang dibuat untuk merasakan lebih dari pilihan bahan – kulit nappa berlapis lembut, warna yang terinspirasi California dan lampu LED diposisikan secara halus menerangi kabin dari setiap sudut.

Maybach kembali membayangkannya sebagai marque mewah Mercedes-Maybach pada tahun 2015. Mobil-mobil produksi yang berbasis S-Class and terutama kendaraan konsep Vision 6 sangat jauh berbeda dari Maybach kuno yang kuno.

“Meskipun tidak ada rencana resmi untuk membangun Visi 6 dengan top on atau off-nya, mobil studi ini merupakan indikasi yang bagus mengenai di mana perusahaan memposisikan sub-merek utamanya,” tutur desainernya. (linda)

Komentar

Komentar