Home Breaking News Mentan Buka Bersama Ratusan Anak Yatim- Piatu!

Mentan Buka Bersama Ratusan Anak Yatim- Piatu!

214
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyaksikan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim piatu di Auditorium Kementan RI, Jakarta Selatan. Photo Ningsih.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kementerian Pertanian undang ratusan anak yatim piatu buka bersama di Auditorium Kementerian Pertanian RI, Jakarta, Senin (19/6/2017).

“Saya sangat bersyukur karena ramadhan tahun ini tidak ada gejolak harga pangan yang sangat signifikan. Jadi kita dapat beribadah dengan tenang,” ungkap Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, dalam sambutannya pada acara tersebut.

Amran juga menyampaikan bahwa kestabilan harga bahan pokok atau Sembako tersebut adalah hal yang pertama terjadi di bulan Ramadhan.

Bahwa beberapa tahun sebelumnya, gejolak harga di bulan Ramadhan selalu terjadi. Bahkan melonjak- lonjak hingga membuat konsumen panic buying.

Kasus itu tidak lepas dari praktek jahat seperti kartel dan penimbunan oleh oknum pedagang. Maka pas sekali langkah Presiden Jokowi menunjuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian membentuk Satgas Pangan, sebelum puasa.

“Hal ini adalah kenyataan. Semoga ke depannya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” harap Amran.

Di tengah rasa syukur atas capaiannya, Menteri Amran memberikan santunan kepada para anak yatim – piatu tersebut. Bahkan berbagi ayam kepada rekan- rekan media undangannya. (Ning)

Komentar

Komentar