Home Breaking News Mengutif Megawati, Sekjen PDIP : Politik Budaya Kerakyatan!

Mengutif Megawati, Sekjen PDIP : Politik Budaya Kerakyatan!

1822
Megawati Soekarnoputri berpidato dalam salah satu acara DPP PDIP. (Foto: Indopolitika)

GARUT, CITRAINDINESIA.COM- Menyusul stetmenĀ Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, selalu menyampaikan bahwa PDIP adalah partai orang kecil yang ingin berjuang menuju masyarakat adil dan makmur, Sekjen Hasto Kristiyanto bilang partainya ingin mewujudkan politik berwajah kebudayaan kerakyatan.

“Bukan sekedar kekuasaan, tapi mewujudkan wajah budaya kerakyatan,” ujar Hasto, dalam Konsolidasi Organisasi Internal Partai di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017).

Partai berlogo Kepala Banteng Gemuk ini kata dia, selama ini menempatkan daerah- daerah di seluruh Indonesia itu menjadi pusat kebudayaan partainya. Bahkan dalam perencanaan, konsolidasi serta memikirkan kesejahteraan masyarakat dan anggota partai.

“Harus merombak tradisi membangun peradaban, mencerminkan kepedulian kebudayaan, pergerakan ekonomi anggota, ekonomi gotong royong,”.

Dia lantas menggarisbawahi ” Ketum PDIP Megawati selalu menyampaikan partai orang kecil ini berjuang menuju masyarakat adil dan makmur. Misi utama PDIP sebagai parpol wong cilik agar bersama-sama berjuang menuju masyarakat adil dan makmur,” pungkas Hasto. (dadang)

Komentar

Komentar