Home SPORT Bola Mencheter City Pesta Gol 5-0 Hancurkan Livepool

Mencheter City Pesta Gol 5-0 Hancurkan Livepool

193
Selebrasi Shane skuad Manchester City.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Awal yang bagus buat Pep Guardiola dan awal kelam bagi Jurgen Klopp. Di mana, Menchester City pesta 5 gol menghancurkan Livepool, Sabtu malam ini (9/9/2017) di kandang the Citizen, Etihat Stadium.

Sebenarnya pada pertandingan awal, Liverpool sudah bermain bagus dengan sejumlah counter attack dan berbahaya bagi City.

Tetapi, pada 24 menit, Sergio Aguero memecah kebuntuan, skora 1-0 untuknya yang menerima umpan balik trobosan pemain asal Belgia, Kevin De Bruyne, menjebol gawang Liverpool dikawal Simon Mignolet.

Pasca Gol itu, tugas Klopp semakin sulit. Alih- alhi ingin membalas, wasit usir Sadio Mane karena main kasar kepada kiper City, Ederson di menit 37.

Kemudian, pada menit keenam pada babak pertama perpanjangan waktu, Gabriel Jesus berhasil unggul 3-0 pada menit ke-53 gandakan gol Sergio Aguero.

Leroy Sane melanjutkan menambahkan gloss ke scoreline, pertama mengubah permainan satu-dua dengan Bernard Mendy, dan makin apik.

Klopp dan pasukannya semakin terpuruk. Permainan makin terkendali seperti dianjurkan dari awal. Emosi yang membuat mereka masik tertekan.

Sebaliknya pasukan Pep Guardiola makin bermain di atas angin. Maka dengan strategi serang, lahirlah gol- demi gol itu hingga berakhir 5-0.

Sebuah hasil yang menakjubkan bagi Pep Guardioal untuk musim ini dan sebaliknya jadi petaka 13 bagi Firminho dan the reds.

Berikut daftar pencetak gol the cityzen :

Sergio Agüero menit 24 dan 53.
Gabriel Jesus menit 45 +6′, 53′
Leroy Sané menit 77′, 90 +1′
Sadio Mané 37′

Assists
Kevin De Bruyne 24′, 45 +6′
Sergio Agüero 53′
Benjamin Mendy 77′
Kyle Walker 90 +1′

(ling)

Komentar

Komentar