Home SPORT Bola Menang 3-0, Lionel Messi Puas Balaskan Dendamnya Kepada Juventus

Menang 3-0, Lionel Messi Puas Balaskan Dendamnya Kepada Juventus

200
Lionel Messi.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Lionel Messi, Suarez dkk, puas membalas dendamnya mempecundangi Juventus, yang pada musim lalu membenamkan mereka di semi final Liga Champions. Kali ini di grup D digelar di Camp Nou, Selasa dini hari (13/9/201), Messi dkk unggul 3-0 atas Si Nyonya Tua.

Adalah sang punggawa Messi yang memecah kebuntuan pada menit 45, sepakan keras kaki kirinya menggetarkan gawang Buffon, setelah main apik satu- dua dengan Luis Suarez. Skor ini hingga tutup 45 menit pertama.

Di babak kedua, Dibala dkk tak mampu mengangkak tongkat si Nyonya Tua. Mereka main jelek, serba tanggung antara mau menyerang dan bertahan. Akibatkna ritmen permainan didominasi Barca 65 vs 35.

Akibatnya Messi memainkan perannya. Tepat menit 56, tendangan kerasnya yang dihalau pemain bertahan Juve, akhirnya datang ke depan Rakitic, dan dieksekusi jadi gol, skor jadi 2-0. Gol penutup Messi lahir pada menit 69 sehingga skor jadi 3-0.

Menganalisa permainan ini, itu jelas bukan tipikalnya Juventus. Mereka sangat lemah. Tidak seperti musim lalu main ngotot dan cepat sehingga kala itu, Messi, Suarez dan Neymar Jr kalut.

Salah satu titik lemah dalam serangan Juve juga dari sayap kiri yang ditinggalkan Dani Alves. Sayap itu sekarang bagai tak berpenghuni.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tampak juga serba bingung, yaa hancurlah! Memang sih masih ada ronde berikutnya dalam duel di Turin, namun mencapai angka empat gol tanpa balas itu adalah sangat- sangat sulit. (ling)

Komentar

Komentar