Home Breaking News Melihat Reformasi Pajak Amerika Serikat

Melihat Reformasi Pajak Amerika Serikat

152
Korban demonstrasi pro-kontra reformasi pajak oleh Presiden AS, Donald Trump.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Melihat geliat Pusat Kebijakan Pajak Amerika Serikat (AS), menjalankan tiga eksperimennya. Tentunya banyak orang yang menentangnya dan banyak juga setuju.

Apa yang akan terjadi jika Kongres AS menghapuskan hampir semua pengeluaran pajak bisnis dan individual – lebih dari 200 di antaranya, oleh Komite Bersama mengenai jumlah Perpajakan?

Apa yang terjadi jika Negara Paman tersebut mempertahankan tiga preferensi penting bagi keluarga berpenghasilan rendah dan menengah namun mencabut yang lain?

Akhirnya, apa yang akan terjadi dengan tarif pajak jika Kongres membuat rencana mereformasi pajak yang tidak hanya mengangkat jumlah pendapatan yang sama dengan undang-undang saat ini tetapi juga membagikan beban pajak dengan cara yang hampir sama?

Mungkinkah AS mau menghilangkan semua keringanan pajak?

TPC menemukan bahwa jika Kongres AS menghilangkan hampir semua preferensi pajak, hal itu dapat menetapkan tingkat 6,11 / 11/28 persen untuk individu dan 26 persen untuk perusahaan tanpa mengurangi pendapatan secara keseluruhan.

“Ini akan menjadi penurunan suku bunga yang signifikan dibandingkan dengan kode saat ini, di mana tingkat suku bunga berkisar antara 10 persen sampai 39,6 persen dan tingkat korporat teratas adalah 35 persen,” tulis Howard Gleckman.

TPC menghitung tarif untuk tahun 2018, namun ditujukan untuk netralitas pendapatan pada tahun 2037. Hal ini tampaknya jauh, namun perlu untuk mencerminkan dampak defisit jangka panjang dari perubahan tersebut.

Tapi berikut ini guncangannya: Untuk mendapatkan tingkat turun ke tingkat yang dihitung TPC, Kongres harus mengakhiri setiap pengeluaran pajak individual dan hampir setiap preferensi pajak bisnis.

Di sisi masing-masing, itu berarti mencabut Pajak Minimum Alternatif dan deduksi populer untuk bunga hipotek, pemberian amal, dan pajak negara bagian dan lokal.

Pembuat undang-undang harus mengakhiri pengecualian pajak untuk asuransi kesehatan yang disponsori perusahaan dan obligasi negara bagian dan lokal, dan mencabut kembali kredit yang dapat diterima untuk rumah tangga berpendapatan rendah dan menengah seperti Kredit Pajak Penghasilan (EITC) dan Kredit Pajak Anak (Child Tax Credit / CTC) . Pendapatan investasi akan dikenakan pajak seperti upah dengan tarif pajak biasa.

Preferensi bisnis di blok :

Untuk bisnis, preferensi seperti subsidi untuk penelitian, alternatif dan produksi energi bahan bakar fosil, dan manufaktur dalam negeri semuanya akan berada di blok tersebut.

Karena analisis TPC menciptakan sistem pajak teritorial, undang-undang tersebut tidak membatalkan preferensi pajak yang memungkinkan perusahaan multinasional berbasis di AS untuk menunda pajak AS atas beberapa sumber pendapatan luar negeri.

Sampai tingkat Kongres mempertahankan preferensi pajak, wakil rakyat harus melakukan pengurangan suku bunga tersebut atau mengurangi pendapatannya saat Kantor Anggaran Kongres memproyeksikan defisit anggaran federal akan meningkat menjadi 5,2 persen dari PDB pada tahun 2027.

Komentar

Komentar