Home Breaking News Meksiko Berharap Garuda Indonesia Dukung Industri Pariwisata!

Meksiko Berharap Garuda Indonesia Dukung Industri Pariwisata!

262
Garuda Indonesia Airbus A330-200-Foto Zhao.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Duta Besar Meksiko untuk Indonesia Federico Salas mengharapkan agar maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dapat terus mendukung upaya peningkatan sektor industri pariwisata Meksiko melalui berbagai kerjasama strategis antara Garuda Indonesia dan pemerintah Meksiko.

Harapan tersebut disampaikan Federico Salas, saat bertemu dengan Dirut PT Garuda Indonesia M. Arif Wibowo di kantor pusat Garuda Indonesia, Cengkareng, Senin (20/3/2017), dalam kunjungan pertamakalinya ke Garuda Indonesia.

Salas mengatakan, ke depannya diharapkan terbuka berbagai kesempatan untuk menjalin kerjasama dibidang joint promotional program untuk sektor pariwisata antar Indonesia dan Meksiko, sebagai wujud upaya untuk meningkatkan industri pariwisata kedua negara.

Duta Besar Meksiko untuk Indonesia itu juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Garuda Indonesia atas komitmen kerjasama codeshare yang telah terjalin antara Garuda Indonesia dan Aeromexico sejak tahun 2016 lalu.

“Kami akan terus mendukung berbagai upaya peningkatan kerjasama antara Garuda Indonesia dan pemerintah Meksiko, khususnya dalam hal peningkatan sektor pariwisata antar kedua negara,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo mengatakan bahwa Garuda Indonesia membuka segala kemungkinan adanya penjajakan kerjasama strategis lainnya dalam hal pengembangan sektor industri pariwisata antar kedua negara.

“Seperti yang telah kami lakukan dengan instansi tourism negara lainnya, kerjasama ‘Join Promotion Program’ terbukti memiliki dampak yang positif dalam menunjang peningkatan potensi pariwisata antar kedua negara sekaligus memberikan benefit khusus kepada maskapai dalam memperkuat pangsa pasarnya pada sektor penerbangan di negara tersebut, ” kata Arif. (rilis)

Komentar

Komentar