Home Breaking News Megawati dan Menteri Makan Mi Jawa Menanti Akad Nikah Kahiyang Ayu- Bobby

Megawati dan Menteri Makan Mi Jawa Menanti Akad Nikah Kahiyang Ayu- Bobby

180
Sungkeman Kahiyang Ayu kepada Jokowi dan ibu Iriana Joko Widodo. Foto liputan6

SOLO, CITRAINDOMESIA.COM- Siapa sangka para elit negeri ini mau makan di pinggir jalan. Adalah Presiden Ke-5 Megawati Soekarnoputri, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Setkab Pramono Anung, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Djarot Syaiful Hidayat hingga Rano Karno, menikmati jajanan Mi Jawa sembari menunggu acara pernikahan Putri sematawayang Persiden Joko Widodo- Iriana Joko Widodo yakni Kahiyang Ayu- Bobby Nasution di Gedung Graha Saba, Solo (Jateng).

“Kita lagi nunggu Bu Mega, beliau mau makan mi Jawa, yang lucunya nama warungnya Pak Dul,” ujar pemeran film Si Doel, Rano Karno, melalui pesan singkatnya, Rabu (7/11/2017).

Konon kabarnya Mi Jawa Pak Dul itu sangat terkenal karena rasanya yang enak, ada pedasnya dan kerupuknya gurih. Maka pernikahan putri Jokowi ini juga mendatangkan rezeki bagi para pedang dan kuliner rakyat kecil.

Sekedar tahu, sejumlah menteri, elit politik, Duta Besar negara sahabat, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan keluarga hingga para selebriti telah tumplek di Kota Solo, untuk melihat acara pernikahan yang diklaim beberapa pihak yang terviral tahun 2017 ini.

Bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla dipastikan sebagai saksi pada pernikahan Kahiyang Ayu- Bobby Nasution pagi ini atas permintaan Presiden Jokowi dan ibu Iriana sekeluarga. Pernikahan ini dilaksanakan dengan adat Jawa.

Namun dari pihak mempelai pria Bobby Nasution, nanti juga akan dilaksanakan pesta dengan acara adat batax tapanuli selatan di Medan (Sumut). (isman)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar