Home SPORT Balap Masa Keemasan Lewis Hamilton Sepanjang Tahun 2017

Masa Keemasan Lewis Hamilton Sepanjang Tahun 2017

84
Lewis Hamilton juara dunia f1.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Lewis Hamilton mengukir sebuah tempat khusus sejarah Formula 1 (F1) musim 2017 ini dengan gelar juara dunia 4 kali dan rekor baru sepanjang masa untuk posisi pole.

‘Ini musim terbaik atau masa keemasan Lewis Hamilton. Penguasa F1 dalam 11 tahun’, versi bcc, Sabtu (30/12/2017).

Hamilton memenangkan 9 kali balapan di Mercedes. Membuat 11 tiang dan merebut gelar dua balapan yang masih harus dilalui semakin mendebarkan.

Hamilton juga mengubah gaya hidupnya untuk menjalani pola makan vegan dan menjadi lebih blak-blakan dalam isu global.

Itu adalah musim bersejarah karena alasan lain juga – F1 memperkenalkan perubahan peraturan utama yang membuat mobil lebih lebar, lebih cepat, lebih dramatis, dan juga lebih sulit untuk balapan.

Menghadapi akhir tahun 2017, pembalap Inggris usia 32 tahun, merefleksikan beberapa subjek kunci, dimulai dengan 11 posisi pole melewati rekor legenda F1 Ayrton Senna dan Michael Schumacher.

Hamilton memecahkan rekor posisi pole F1 sepanjang masa di turnamen Grand Prix Italia

Lantas apa kata Hamilton dengan segudang prestasinya? ‘Monza sangat tangguh. Saya benar-benar terkejut bahwa yang lain (sangat jauh) … Malaysia; Sungguh mengejutkan berada di tiang di sana. Saya harus pergi dan melihat mereka (untuk memberikan jawaban pasti) karena ada orang yang merasa lebih baik dari yang lain. Secara individu, mereka belum merasakan hal yang sama.

Malaysia, misalnya, saya berpikir: ‘Saya mungkin tidak akan mendapatkan tiang hari ini, tapi saya akan memberikan semuanya’. (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar