Home INTERNASIONAL Marshal Pensiunan Lord Bramall Korban Tuduhan Pemerkosaan

Marshal Pensiunan Lord Bramall Korban Tuduhan Pemerkosaan

151
Marshal Pensiunan Lord Bramall.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Dinas Kepolisian Metropolitan membayar kompensasi kepada Marshal Pensiunan Lord Bramall dan keluarga almarhum Lord Brittan karena tuduhan menuduh pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Met menegaskan bahwa pihaknya menyelesaikan kedua kasus tersebut namun belum mengungkapkan jumlah yang dibayarkan.

Kedua pria tersebut dituduh oleh seorang pria yang dikenal sebagai “Nick”, yang sedang diselidiki karena menyesatkan jalannya keadilan.

Investigasi penyalahgunaan anak oleh Met, Operation Midland, dikritik dalam sebuah laporan baru-baru ini. Telah dilaporkan bahwa Met akan membayar £ 100.000 sebagai kompensasi.

Mantan Sekretaris Rumah Tangga Lord Brittan meninggal pada Januari 2015 tanpa diberi tahu kasus tersebut terhadapnya, sebuah klaim dia memperkosa seorang wanita berusia 19 tahun.

Permintaan maaf formal :

Kemudian Komisaris Polisi Sir Bernard Hogan-Howe meminta maaf tahun lalu kepada mantan kepala Lord Lord Bramall, mantan anggota Konservatif Harvey Proctor dan janda Lord Brittan “atas gangguan di rumah mereka dan dampak Operasi Midland terhadap kehidupan mereka “.

Ini terjadi setelah ketiga pria tersebut dituduh melakukan berbagai kasus penganiayaan, namun kemudian dibebaskan. (bbc)

Komentar

Komentar