Home Breaking News Mapolres: Ridho Rhoma Direhabilitasi Sampai Proses Penyidikan Selesai

Mapolres: Ridho Rhoma Direhabilitasi Sampai Proses Penyidikan Selesai

125
Ridho Rhoma. Foto: sejutalagu.com

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP, Suhermanto mengungkapkan bahwa, berdasarkan hasil penyidikan, ditetapkan bahwa pedangdut Ridho Rhoma (RR) akan dititipkan di tempat rehabilitasi medis RSKO Cibubur.

“Saudara RR akan ditempatkan di tempat rehabilitasi medis RSKO Cibubur sampai dengan proses penyidikan selesai di tingkat penyidik,” kata Suhermanto kepada wartawan, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (3/4/2017).

Keputusan untuk menitipkan Ridho di rehabilitasi medis tak hanya bergantung pada hasil assessment saja yang dilakukan oleh Tim Assessment Terpadu dari Badan Narkotika Nasional (BNN) saja.

“Ini rangkaian dari penyidikan, terus assessment, dan rangkaian dari hasil lab. Tapi hasil lab tidak bisa disampaikan ke publik,” tambah Suhermanto.

Ia menjelaskan rehabilitasi medis yang akan dijalani penyanyi dangdut ini bersifat sementara. “(Ridho direhabilitasi) sampai berkas perkara selesai. Apabila berkas perkara selesai akan kita limpahkan ke JPU (jaksa penuntut umum),” ujarnya.

Suhermato juga menambahkan bahwa kondisi putra Rhoma Irama itu baik-baik saja. “Sehat,” pungkasnya.

Sebelum diberitakan, Ridho Rhoma ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat pada Sabtu (25/3/2017). Polisi menemukan narkotika jenis sabu di bawah jok kiri depan mobil penyanyi berjuluk Pangeran Dangdut itu. (*)

Komentar

Komentar