Home KESRA Rupa-rupa Manusia Barbie Ini Malah Kesulitan Cari Pacar

Manusia Barbie Ini Malah Kesulitan Cari Pacar

485
Manusia secantik boneka barbie

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah layaknya boneka cantik barbie? memiliki tubuh ramping, kulit putih, dan wajah yang tirus. Seperti mahasiswi berusia 22 tahun dari Universitas Sheffield, Hannah Gregory, disebut-sebut sebagai manusia barbie pertama di Inggris. Dengan lingkar pinggang hanya 22 inci, Hannah menghabiskan waktu 90 menit untuk berdandan seperti barbie setiap hari.

Ia juga sengaja memakai rok dan gaun mini agar makin mirip dengan barbie. Meski Hannah mengklaim penampilannya menambah kepercayaan dirinya, ia masih tidak mempunyai pacar. “Saya tumbuh sebagai gadis pemalu. Dulu saya pikir, saya begitu jelek dan kurus,” terang Hannah.

Hannah yang sedang mencari pasangan ini mengaku agak kesulitan mencari pria yang serius dengannya. Ia menjelaskan kalau banyak pria hanya tertarik pada penampilannya. “Seringkali, orang tergila-gila dengan penampilan saya. Tapi mereka bahkan tidak tahu siapa saya sesungguhnya. Mereka hanya melihatku seperti boneka yang sensual.”

Ternyata manusia barbie ini tidak hanya populer di dunia nyata, kepopuleran Hannah juga menjalar ke dunia maya. Pada Instagram-nya ia memiliki lebih dari 18.000 pengikut.

Uniknya, meski beberapa orang tidak menyukai caranya berpakaian, Hannah selalu menekankan pada penggemarnya untuk selalu berpakaian seperti apa yang mereka inginkan. “Abaikan komentar negatif dan jadilah apa yang Anda mau,” ujar Hannah.

(bs/fel)

Komentar

Komentar