Mantan Mentan Doakan Kesembuhan Menteri Amran Sulaiman

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Menteri Pertanian Kabinet Gotong Royong di Era Megawati Soekarno Putri, Profesor Bungaran Saragih, meminta kepada seluruh jajaran Kementerian Pertanian untuk turut serta medoakan kesembuhan penyakit yang diderita Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman!

‘Semua karyawan dan karyawati lingkup Kementan untuk mendoakan, Mentan, Andi Amran Sulaiman’ agar segera sembuh. Bapak Menteri kurang sehat hingga tidak dapat hadir di Malam Natal Bersama‘, ujar Prof Bungaran Saragih, Jumat malam (12/1/2018) di Jakarta. Natal itu mengusung tema “Damai Sejahtera Kristus”.

Sebelumnya kepada awak media, Mentan Amran Sulaiman memang sudah curhat tentang penyakit yang dideritanya di bagian samping perutnya. ‘Sebelah sini sakitnya’, ujarnya saat makan bereng dengan para pegawai honorer di halaman kantornya di kawaan Ragunan Jaksel, Kamis 11/1/2018).

Karenanya ajak sang prof : ‘Mari kita doakan (Pak Mentan)’. Lantas dengan spontan para jemaat Kementan tersebut turut bersamanya memanjatkan doa untuk kesembuhan Mentan Andi Amran Sulaiman tersebut.

Di samping itu, Profesor pertanian ini juga meminta seluruh komponen Kementerian Pertanian agar bersungguh-sungguh bekerja dalam mewujudkan ketahanan, kedaulatan dan swasembada pangan Indonesia di masa mendatang.

‘Ini bukan hal yang gampang. Tugas berat dan penuh tantangan, sesuai tema natal malam ini “Damai Sejahtera Kristus“, mari wujudkan Ketahanan dan Kedaulatan Pangan dengan “Damai Sejahtera Kristus”.

Bungaran juga memberikan semangat kepada para ASN Kementan yang pernah idia pimpin. ‘Khusus kepada seluruh umat Kristiani yang bekerja di lingkup Kementan, kalau damai sejahtera, Kristus bersama kita. Pasti semua bisa terwujud’, pungkasnya. (dewi)