Home Breaking News Makin Seru! Presiden SBY dan Prabowo Bertemu Dukung Anis- Sandi

Makin Seru! Presiden SBY dan Prabowo Bertemu Dukung Anis- Sandi

6679
dari kiri ke kanan, Prabowo, Presiden ke-6 SBY dan Hatta Rajasa.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Makin seru aroma politik pada Pilkada Serentak jilid II di gelar Maret 2017 di DKI Jakarta! Ini pertarungan para elit negeri ini. Yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu Presiden ke-6 SBY menggalang dukungan kepada paslon Cagub Anis- Sandi vs Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri pendukung Ahok- Djarot.

“Rencananya kami diberitahu minggu depan. Agenda besar Pak SBY bertemu pimpinan partai lain, lalu bertemu Pak Prabowo,” uangkap Sandiaga di kediamannya, Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

Dia menjelaskan pertemuan Prabowo- Presiden SBY sebenarnya sudah dibicakaran sejak jauh hari.

Namun karena kesibukan para elit negeri menyambut delegasi Raja Salman, maka rencana pertemuan Prabowo dan SBY terpaksa ditunda sementara waktu.

Sandi menambahkan, Prabowo bertemu dengan SBY saat sama- sama menghadiri pidato Raja Salman di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta mekarin.

(Pak Prabowo dan SBY) sempat bertemu di DPR dan bersapa, dan memastikan bahwa ada pertemuan,” jelasnya meyakinkan.

Sekedar tahu, hitung- hitungannya bila Anis- Sandi dapat aliran dukungan dari partai – patai pengusung paslon urut 1, Agus-Sylviana seperti Partai PAN, PKB, dan PPP+ Gerindra dan PKS, maka di atas kertas perolehan suara di DPRD DKI nantinya akan jauh lebih unggul dari Ahok- Djarot.

Sementara Ahok- Djarot didukung oleh PDI Perjuangan, NasDem, Hanura dan Golkar. (adams/friz)

 

Komentar

Komentar