Home Breaking News Lyra Virna Diperiksa Terkait Travel Haji dan Umroh AT

Lyra Virna Diperiksa Terkait Travel Haji dan Umroh AT

200
Artis Lyra Virna dalam cerita Ramadan 2017.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM-  Artis, Lyra Virna, pun kecipratan diperiksa penyidik Dirskrim Polda Metro Jaya terkait cuhatnya di medsos dalam kasus biro perjalanan haji dan umroh AT.

“(Lyra Virna), Diperiksa sebagai saksi,” ungkap Kabar Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono kepada awak media di Mapolda Jakarta Selasa (10/10/2017).

Kabarnya kasus ini berawal dari unggahan foto-foto wanita berhijab tersebut di akun Instagram pribadinya.

Lyra Virna, kemudian dilaporkan perusahaan perjalanan haji itu ke Polda Metro Jaya, karena merasa dicemarkan nama baik usahanya. Kata Argo, kini tengah diperiksa tim penyidik. Bahkan status penyelidikan ditingkatkan ke penyeidikan. Tapi belum seorang pun tersangka.

Sementara Pengacara Lyra Virna, Razman Arief Nasution, bilang kliennya menceritakan masalah uang setoran belum seluruhnya dikembalikan AT biro perjalanan haji itu.

Lyra Virna lantas berujar : “Mas ini posisinya udah lidik apa sidik? sudah sidik. Lho kita baru pertama kali dipanggil. Kita bilang lho kita bisa ngajuin saksi gak karena pastinya kita harus ada saksi dulu dong yang menguatkan terus kita tanya juga bukannya kalua mau sidik harus ada saksi ahli juga karena ini juga menyangkut ITE jadi saksi ahli bahasa atau ahli ITE nya. Dia bilang belum tapi sudah sidik akhirnya kita bilang kita mau ngajuin saksi deh, oh iya boleh. Terus kita koordinasi sama koran-korban yang lain karena dalam penalaran saya, saya memposting itu adalah karena kesulitan saya berkomunikasi dengan Lasti kala itu,” katanya kepada okezone.

Lasty Annisa, pemilik perusahaan sebelumnya melaporkan Lyra Vyrna sesuai Nomor : LP/2424/V/2017/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 19 Mei 2017.

Sementara Lyra Vyrna diduga melanggar Pasal 27 (3) juncto Pasal 45 (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP. (dewi)

Komentar

Komentar