Home Breaking News Lucu, Tingkah Putri Kecil Presenter Judd Ingin Seperti Ibunya

Lucu, Tingkah Putri Kecil Presenter Judd Ingin Seperti Ibunya

226
Rebecca Judd dan anak perempuannya yang berusia tiga tahun, Billie. (Foto : news.com.au)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Presenter RADIO dan mantan model, Rebecca Judd, mengatakan bahwa putri kecilnya, Billie yang berusia 3 tahun “tiba-tiba” mulai membandingkan penampilannya dengan ibunya yang lebih baik.

Bec Judd mengungkapkan bagaimana putrinya ‘tiba-tiba’ terobsesi dengan penampilannya. Saat membuka tentang balita Billie di acara radio Pickup 3pm di KIIS, Judd mengatakan bahwa putrinya terobsesi dengan penampilannya – terutama rambut keritingnya.

“Tiba-tiba (Billie) mulai memperhatikan penampilannya … Ini sangat menakutkan,” kata Judd pada co-host, Monty Dimond pada hari Senin, seperti dilansir citraindonesia.com dari news.com.au, Sabtu (29/7/2017).

“Saya tidak tahu dari mana asalnya karena di rumah, saya memakai pakaian aktif cukup banyak – sepatu kets, memotong rambut saya dan hampir tidak memakai make-up apapun.”

Bec Judd is concerned about her daughter’s obsession with appearance and beauty.

Perempuan berusia 34 tahun ini menjelaskan bahwa, putrinya membenci rambut keriting dan – “teriakan di cermin” bahwa dia menginginkan rahasia seperti ibunya.

“Dia punya sisir rambut ini dan dia mulai berdiri di depan cermin dan dia menyikat dan menyisir rambutnya,” Judd menjelaskan.
“Dia punya rambut keriting ini, jadi dia menyikatnya dan airnya kembali. Dan dia berteriak di cermin, dia seperti, ‘arrgh!’.
“Dia sangat marah.”
“Aku bilang ‘Billie apa yang kamu lakukan, biarlah sayang sayang rambutmu yang keriting’ dan dia bilang ‘Mummy aku tidak suka rambutku aku ingin rambut lurus sepertimu’.”

Billie has “all of a sudden” become obsessed with her appearance. Picture: Sarah Matray

Judd, yang adalah seorang ibu dari 4 anak dan menikah dengan mantan Kapten Carlton AFL Chris Judd, mengatakan bahwa saat berlibur di Port Douglas, putrinya tidak ingin pergi makan malam karena dia tidak merasa secantik ibunya.

“Kami akan keluar untuk makan malam, dan flatnya bertatahkan sejuk ini,” dia menjelaskan.
“Dia [Billie] memiliki flat kecil ini dengan seekor pussycat pada mereka.
“Kami baru saja hendak keluar dari pintu dia pergi, ‘Oh ibu, saya tidak bisa keluar makan malam, Anda terlihat jauh lebih cantik dari saya'”.

Bec Judd and her daughter, Billie.

Co-host Monty Dimond bercanda bahwa mungkin penampilan Judd yang baik adalah “merusak” putrinya yang masih muda.

“Bec, Anda harus mengecewakan diri sendiri … penampilan Anda merusak anak ini,” usul Dimond.

Judd cepat menanggapi, meyakinkan pendengar bahwa putrinya tidak memiliki banyak waktu layar – dan dia bahkan belum bisa membaca.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi,” katanya.
“Dia tidak mendapat screen time, dia tidak menonton acara yang akan mementingkan penampilan.
“Dia tidak di Instagram, dia tidak bisa membaca demi kebaikan.”

Rebecca Judd models while her husband daughter, Billie, watch on.

Komentar

Komentar