Home Breaking News Lokasi Wisata Jakarta Penuh Sesak!

Lokasi Wisata Jakarta Penuh Sesak!

249
Suasana meriah di obyek wisata Taman Mini Indonesia Indah.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Taman Impian Jaya Ancol (TJIA), Taman Mini Indonesia Indah (TMMI), Kebon Binatang Ragunan hingga mal- mal dan cape ibu kota tampak ramai Minggu siang ini (16/4/2017). Libur panjang ini berkah bagi penyelengara hiburan dan pariwisata.

“Nih anak- anak lagi pengen mandi di sini,” ujar Ny Rinah, warga Pondok Gede, Bekasi ditemui di sarana rekreasi TMII.

Aska dan Winda, pasangan muda juga terlihat ladi antrian masuk di wahana lain.

“Kan lihatnya cuma di tv doang. Nih lagi antrian pengen coba naik,” kata Aska yang ingin mencoba kereta luncur udara.

Dari TIJA, tak kalah menarik. “Sesak banget. Rencana mau main tapi jadi penonton dulu deh,” ujar Tinki, warga Tangerang (Banten) yang tengah duduk sambil minum aqua di tangannya.

Pantauan citraindonesia.com, lokasi ini memang super padat. “Ya dari pagi sudah mulai padat. Tapi orang pada happy kok,” ujar petugas keamanan.

TIJA ini menyediakan sejumlah wahana bermain, mulai dari aquarium raksasa, seperti Anda berada di bawah laut. Ada juga pentas hiburan dan lainnya.

“Pengunjung sudah ribuan. Pakai mobil, motor juga pakai ojek online,” tambah petugas itu.

Di Kebon Bitang Ragunan, tak kalah ramai. Akhir libur panjang ini pengunjung mencapai puluhan ribu orang. Kebanyakan orang tua dan ank- anaknya.

Soal karcis masuk? “Tetap gak naik kok,” ujar seorang petugas kepada media ini.

Dibanding hari lubur sebelumnya ramai sekarang atau dulu? “Waduh gak tahu. Tapi hari ini luar biasa kok ramainya,” tambahnya.

Tarno, mengaku warga Purwokerto, Jateng, sengaja membawa anak- anaknya ke lokasi ini untuk memperkenalkan kepada anak- anak jenis- jenis binatang.

“Ini kan anak- anak dari dulu pengen main ke sini. Ya kita kumpulin uang- dah terkumpul berangkat deh ke sini,” ujar ayah 3 anak itu.

Di sejumlah resto yang dikunjungi awak media ini juga padat. Katakanlah cafe di Thamrin City Jakarta Pusat, Sarinah Departemen Store, Blok M Mall dan Kawasan Semanggi, Jakata Selatan.

“Aku sejak liburan dari Jumat, baru ini keluar. Ya penat di rumah, pangen cuci mata aja sambil makan,” ujar Jenny, di Thamrin City.

Roman dan Desti di Sarinah Departemen Store juga katakan yang sama. “Sambil makan aja di mcd. Besok kan dah masuk kerja,” ujarnya sembari pegang tangan kekasihnya itu.

Emmy dan boy freindnya, memilih santap siang di salah satu resto seputar Blok Mall.

“Kita emang dah janjian nonton sore. Biar cepat balek rumah- bobo, terus besok kerja fresh,” ujarnya berlalu.¬†(friz/ling/adams)

Komentar

Komentar