Home SPORT Bola Liverpool Tolak Tawaran Barcelona Beli Philippe Coutinho 100 Juta Euro

Liverpool Tolak Tawaran Barcelona Beli Philippe Coutinho 100 Juta Euro

119
Striker Liverpool Philippe Coutinho.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Liverpool resmi menolak tawaran Barcelona untuk memboyong playmaker asal Brazil, Philippe Coutinho, ke Kamp Nou dengan nilai transper 100 juta euro atau £ 90 juta.

“Tawaran kedua Barca ini tetap ditolak. Uang transper itu terdiri dari transfer 85 juta euro atau £ 76,8 juta plus 15 juta euro atau £ 13,5 juta untuk Philippe Coutinho,” tulis bbc.

Liverpool telah mengulangi pernyataannya bahwa Coutinho tidak dijual. Pemuda ini bergabung dengan the red setelah ditransper dari Inter Milan £ 8.5m pada 2013.

Sebelumnya Barcelona menjual pemain depan Brasil Neymar Jr ke Paris St-Germain dengan nilai transfer terbesar di dunia sebesar £ 200 juta pekan lalu.

Coutinho yang mencetak 14 gol musim lalu dan enam minggu absen karena cedera pergelangan kaki, dia menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada Januari, yang tidak termasuk klausul pelepasan.

Manajer Jurgen Klopp mengatakan tawaran Barca sebelumnya £ 72m ditolak pada bulan Juli, dan Liverpool menganggap masalah ini ditutup sudah. (ling)

Komentar

Komentar