Home SPORT Raket Lima Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Open

Lima Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Open

317
Ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, (Foto: PBSI).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kemenangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani membuat Indonesia memiliki liwa wakil di perempat final BCA Indonesia Open Super Series 2016. Anggia/Ketut melaju usai mengalahkan unggulan tujuh, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, dengan skor ketat, 21-19, 19-21, 21-19.

“Kami senang sekali bisa melaju ke babak delapan besar turnamen kelas super series premier. Sebetulnya kami bisa mengalahkan pemain Korea dan pemain-pemain top dunia, tetapi kami hanya kurang yakin,” kata Ketut dilansir situs PBSI, Jumat (3/6/2016).

Sebelumnya empat wakil sudah melaju diantaranya Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika (ganda campuran), Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa (tunggal putra) serta pasangan ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah.

Sayangnya Sony Dwi Kuncoro yang turun di laga terakhir harus takluk di tangan Hu Yun (Hong Kong), setelah bertarung tiga game, 12-21, 21-15, 16-21.

Pada perebutan tiket babak semifinal, Anggia/Ketut akan berhadapan dengan Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei, ganda Malaysia yang sudah menaklukkan dua wakil Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

“Pasangan Malaysia ini banyak bermain no lob, kami akan berusaha untuk main safe,” kata Anggia. (gus)

Komentar

Komentar