Home SPORT Bola Liga 1, Bandung dan Semen Padang Imbang 2-2

Liga 1, Bandung dan Semen Padang Imbang 2-2

195
Persib Bandung vs Semen Padang FC yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Sijalak Harupat, Bandung, Sabtu 9 September 2017.

BANDUNG, CITRAINDONESIA.COM- Dalam lanjutan Liga 1, tuan rumah Persib Bandung ditahan imbang oleh tim tamu Semen Padang FC, berakhir 2-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017).

“Ah si eta mah bikin sial. Malah kalah duluan di kandang, kesel,” ujar Jeno, Aviv dkk para fans tuan rumah berjuluk bobotoh, usai duel itu.

“Gimana mau jadi juara kalau di kandang aja kalah. Semen Padang lagi yang kalahin,” ujar Jeno menimpali dengan nada kesal.

Hasil imbang kedua tim ini sama dengan pertandingan sebelumnya yang berakhir 0-0.

Memamg hasil ini memaksa Persib Bandung bertahan di peringkat 9, sementara Semen Padang peringkat 13 kasemen sementara Liga 1 Traveloka.

Sebenarnya Persib Bandung mendominasi pertarungan namun hasilnya imbang. Pertahanan tamu hebat.

Adalah Vendri Mofu yang memulai kehancuran Persib, dengan sebuah gol apik menit ke-44 yang menerima assist  dari umpan silang Riko Simanjuntak.

Tuan rumah baru bisa menyamakan skor lewat heading Raphael Maitimo yang menerima umpan Shohei Matsunaga, skor ini bertahan babak pertama.

Pada babak kedua, gawang Persib kembali ditusuk tim tamu lewat Mofu kembali menit 5 yang juga menerima assist Riko sehingga skor 1-2.

Tapi untung saja Maung Bandung bermental juara. Dengan merajut asa, Atep dkk bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Ezechiel pada menit 88 hingga tutup. (dadang)

Klasemen Liga 1

 

Komentar

Komentar