Home SPORT Balap Lewis Hamilton Tabrakan, Timnya Dirampok

Lewis Hamilton Tabrakan, Timnya Dirampok

130
Lewis Hamilton tabrakan di GP Sao Paulo. getty.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Apes benar nasib Tim Mercedes di GP Brazil di Kota Sao Paulo ini.

“Tim dirampok, Lewis Hamilton kecelakaan saat Valtteri Bottas mengambil pole. Ini apes,” ujar timnya seperti disiarkan dari bbc sport, Minggu dini hari (12/11/2017).

Masih untung, Lewis Hamilton tidak terluka. Tapi dia tersingkir dari kualifikasi GP pada lap pertamanya. Terpaksa memulai balapan dari belakang grid.

Rekan setim Mercedes-nya Valtteri Bottas memenangkan pertarungan ini dengan mengalahkan saingan Hamilton yakni Sebastian Vettel.

Juara dunia baru kehilangan kendali atas Mercedes di tikungan kanan Ferradura / Laranjha yang cepat. Itu adalah kesalahan signifikan pertama yang Hamilton buat sepanjang musim.

Hamilton berkata: “Anda melihatnya, itu adalah apa adanya. Sangat disayangkan, saya cenderung memandangnya sebagai tantangan, adalah apa yang membuat hidup menarik dan mengatasinya membuat hidup menjadi bermakna.

“Saya akan mengambil apa pun gelembung kenegatifan berasal dari pengalaman itu dan mencoba dan tumbuh darinya. Sangat tidak biasa, tapi ini menunjukkan bahwa kita semua manusia dan segala sesuatunya terjadi. Saya akan berusaha semaksimal mungkin besok. Bertahun-tahun yang lalu saya datang dari tempat yang cukup jauh dan memiliki balapan yang hebat.” bebernya usai insiden itu.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah Hamilton mengatakan bahwa dia “kecewa” dengan berita bahwa personil dari tim Mercedes-nya dirampok di bawah todongan senjata di Sao Paulo pada Jumat malam.

Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut, di mana sebuah mobil van para pekerja Mercedes ditahan di jalan dibawah tekanan senjati api. (oca)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar