Home SPORT Balap Lewis Hamilton Juara F1 Meksiko

Lewis Hamilton Juara F1 Meksiko

215
Jawara F1 Lewis Hamilton. foto google.

MEKSIKO, CITRAINDONESIA.COM- Pembalap Grand Prix atau F1 asal Inggris, Lewis Hamilton, belum tergoyahkan. Dia baru saja menjuarai Meksiko, Senin dini hari tadi (31/10/2016). Juara kedua Sebastian Vettel.

Kemenangan ini sekaligus membuktikan dirinya sebagai pembalap tercepat dunia, meski kemarin di ajang Jeoang dia digoyahkan rekan setimnya Nico Rosberg.

Aura juara memang sudah kentara. Sesi pemanasan, Hamilton, dijuluki pereli super lembut asal ini sudah menunjukkan performanya.

Awalnya start dia tampak lelet dengan catatan waktu 1: 19,970, Vettel dengan 1: 19,865, Raikkonen 1: 19,554, serta Ricciardo melompat ke tempat kedua.

Tapi bukan Hamilton namanya kalau tidak lihai. Juara dunia tiga kali yakni tahun 2008, 2014 dan 15 ini tiba- tiba melesat bak meteor dengan kecepatan 1: 19,47 untuk memimpin arena. Disusul rekan setimnya Rosberg, Raikkonen, Ricciardo, Vettel, Verstappen.

Dan dia juga menunjukkan kepada rival- rivalnya bahwa dirinya bukan pria cemen- kalah sekali langsung dawn, melainkan dia pukuli rekan setimnya Nico Rosberg yang sejak ajang di jepang kemaren perang dingin.  (ling)

Komentar

Komentar