Home SPORT Balap Lewis Hamilton Berang Timnya Dirampok

Lewis Hamilton Berang Timnya Dirampok

117
Pembalap Mercedes Benz, Lewis Hamilton di arena F1 Inggris. (AP Photo)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Lewis Hamilton berang karena timnya Mercedes dirampok kelompok bersenjata saat akan balapan di arena Sao Paulo, Brazil, Sabtu (11/11/2017).

Tembakan senjata pistol. Ini sangat menyebalkan untuk didengar. Itu terjadi setiap tahun di sini, F1 dan tim perlu berbuat lebih banyak, tidak ada alasan.” tegas juara dunia itu berang.

Hamilton menambahkan: “Tolong sampaikan doa untuk orang-orang saya, yang sekarang hadir sebagai profesional hari ini bahkan jika terguncang.” pintanya.

Seorang juru bicara Mercedes mengatakan: “Barang berharga dicuri, tapi semua orang aman dan tidak terluka.” ujar orang tak mau sebut nama itu.

Sebuah mobil van milik pekerja Mercedes ditahan oknum itu di jalan yang jauh dari jalur Interlagos. Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut meski mereka mpot- mpotan.

Pria bersenjata mendekati sebuah mobil yang berisi petugas dari badan pengatur FIA dan mengetuk senjatanya ke jendela, namun kendaraan itu berlapis baja dengan kaca antipeluru sehingga mereka aman dan berhasil lolos.

Sebuah mobil yang berisi anggota tim Williams berada di belakang mobil FIA dan didekati oleh seorang pria bersenjata namun berhasil meninggalkan tempat kejadian dengan selamat.

Ini kasus terbaru dalam serangkaian insiden yang mempengaruhi personil F1 di Grand Prix Brasil dalam beberapa tahun terakhir.

Mantan pembalap F1 Jenson Button lolos dari perampokan percobaan serupa di tahun 2010. Lagi-lagi mobil lapis baja menyelamatkan nyawa mereka dan melarikan diri. (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar