Home Breaking News Lari Pagi Sambil ke Bazar OK OCE, Meriah!

Lari Pagi Sambil ke Bazar OK OCE, Meriah!

300
Tampak Sandiaga Uno (paling depan) saat bersama timsesnya lari sehat di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017)

KEBAYORAN BARU, CITRAINDONESIA.COM- Lari pagi supaya fisik dan mental selalu sehat, seraya lihat ke Bazar OK OCE! Dilakoni para pendukung Sandiaga Uno didampingi istrinya Nur Asia Uno, paslon Gubernur DKI Jakarat Anis- Sandi, Minggu pagi (5/3/2017).

“Meriah sih lari pagi sambil ke bazar OK OCE, kan harga- harga barang dijual juga murah- murah!,” ujar Sartika, warga tinggal seputar Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Minggu (5/5/2017).

“Kalau gue sih pasti, Mens sana in corpore sano, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” Aman, warga liannya berkomentar.

Tampak banyak warga yang datang, selain ingin berbelanja, juga ingin melihat langsung sosok pasangan Sandi dan istrinya Nur. Saat itu tampak hadir pula ibunda Sandi yang pengusaha sukses itu yakni Mien Rachman Uno.

“Pengen lihat Bang Sandi sama mpok Nur. Ganteng dan cantik. Cocok jadi Wagub dan istri Wagub,” Listiani bercanda setelah melihat sosok calom pemimpin DKI Jakarta itu.

Sekedar tahu tahu, barang- barang kebutuhan yang dijual di bazar itu beraneka ragam.

Yakni; beras organik, bir pletok, keripik jengkol, ayam gepuk, durian Medan, sanggar rumah kreasi, hingga pakaian.

Sandi dan istrinya Nur, lantas sempat berdialog juga dengan para pedagangnya.

Nah ternyata Sandi mengaku suka juga dengan ayam goreng. “Goreng, cocol pasti enak,” ujarnya berkelakar.

Bazar ini juga tampak ada stand pakaian sehari- hari. Ini tampak jadi market dari program OKE OCE. (adams)

 

Komentar

Komentar