Home Hiburan Seleb Lahir di Lingkungan Politisi, Akankah Ashanty Terjun ke Dunia Politik?

Lahir di Lingkungan Politisi, Akankah Ashanty Terjun ke Dunia Politik?

245
Foto: Istimewa

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Seorang Penyanyi Ashanty (32) mengaku dirinya lahir dari keluarga yang berkecimpung di dunia politik, di mana kakek dan ayahnya pun terjun ke dunia tersebut.

Selain itu, Ashanty menjelaskan dirinya mengambil jurusan yng berkesinambungan dengan politik, ketika menjalani pendidikan S1 dulu. Namun, apakah Ashanty juga akan terjun ke dunia politik?

“Jujur, memang aku dilahirkan dari keluarga politisi dan background aku ilmu politik kan,” kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Maampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017), dikutip dari Tribunnews.

Selain itu, Ashanty juga mengaku sedang sibuk menjalani kegiatan sosial dan tetap memiliki dasar politik, dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Oleh sebab itu, diduga istri dari musisi dan politisi Anang Hermansyah (45) itu dikabarkan dicalonkan menjadi Wali Kota Malang, Jawa Timur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Tapi, untuk umur aku dan kondisi saat ini rasanya aku belum pantas (nyalonin Walikota Malang),” ungkapnya.

Kendati demikian, Ashanty tidak menampik jika nantinya ia akan berpolitik, karena memang memiliki modal pengetahuan yang cukup mumpuni.

“Karena, aku punya basic ilmu politik. Sekarang aku ambil bisnis. Keluarga besar aku bidangnya ke sana semua (politik). Cuma gak berarti aku pengin ke sana (politik). Cuma di saat aku sudah tidak memikirkan duniawi seperti liburan, cari duit buat anak-anak, mungkin ya (nyalonin ke politik),” ujar Ashanty. (*)

Komentar

Komentar