Home Breaking News Lagi Kecelakaan Maut di Bogor

Lagi Kecelakaan Maut di Bogor

80
Kecelakaan maut menimpa dua orang di Bogor - foto ntmc polri

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Dua orang tewas yakni Adi dan Yati, yang sedang berada di sebuah warung di Bogor, ditabrak Truk Mitsubishi Fuso Dump diduga rem blong, Minggu (28/1/2028).

‘Dugaan karena gagal fungsi rem dan truk itu menabrak dua mobil di depannya’, kata Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky Pastika, Minggu (28/1/2018) seperti dilansir dari laman ntmc polri di Jakarta.

Sekedar tahu, wilayah Bogor ini kerap terjadi kecelakaan maut. Tahun lalu yang sangat mengenaskan adalah kecelakaan maut meneweaskan banyak orang dan luka- luka di Ciloto, sebuah bus wisata rem blong dan diduga tanpa rem sejak berangkat dari Jakarta.

10 Orang luka ;

Di Garut Jabar, kecelakaan truk Pertamina dan mobil elf terguling di ruas jalan Bandung-Garut tepatnya di Leuweung Tiis, Kabupaten Garut, Minggu (28/1/18) pagi. 10 orang mengalami luka-luka.

‘Betul tadi ada kecelakaan Elf dengan kendaraan Pertamina akibatnya elf terjungkir dan memakan separuh jalan,” ujar Kanit Turjawali Polres Garut, Ipda Erwin Hermawan.

Tangerang ;

Juga truk kecelakaan dan terguling di Tol Jakarta arah Tangerang KM 11. Kecelakaan terjadi pukul 10.23 WIB, Minggu (28/1/2018).

Belum diketahui kronologis termasuk ada-tidaknya korban dari kejadian ini.

Arus lalu lintas padat, petugas operator Jasa Marga, Fika mengatakan : ‘Hingga saat ini masih dalam penanganan petugas di lokasi, masih tahap evakuasi’, ujarnya. (ling)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar