Home Breaking News Kongres AS Soroti Pembengkakan Utang Negara

Kongres AS Soroti Pembengkakan Utang Negara

50
Dolar AS.

WASHINGTON, CITRAINDONESIA.COM- Ketua Faksi Partai Republik di Kongres AS, menyoroti membengkaknya hutang AS, terkait kebijakan Presiden Donald Trump, memotong pajak dari 35% jadi 20%. Jadi harus dihemat anggaran tahun 2018.

Administrasi (Trump) telah bersedia mengatakan : ‘Kami akan meningkatkan pengeluaran discretionary non-pertahanan … sekitar 7 persen‘, kata Meadows, ketua DPR yang berpengaruh di Freedom Caucus.

‘Sekarang, Demokrat mengatakan itu tidak cukup, kita perlu memberi pemerintah kenaikan gaji 10 sampai 11 persen. Sebagai konservatif fiskal, saya tidak melihat di mana alasannya. … Akhirnya Anda kehabisan uang orang lain’, jelasnya.

Meadows berada di antara orang-orang Republik. Dia memberikan suara pada akhir Desember untuk perombakan pajak yang dibiayai oleh pihak mereka.

Hal itu diharapkan mengimbangi defisit anggaran federal dan menambahkan : ‘Sekitar $ 1,5 triliun selama 10 tahun, hutang nasional (bengkak) jadi $ 20 triliun‘, tegasnya.

Stetmen itu sejalan dengan pivot tajam yang sedang berlangsung di antara orang-orang Republik, Perwakilan Mark Meadows A.S., yang berbicara di CBS bertajuk “Face the Nation,” menarik garis keras pengeluaran federal, yang pembuat undang-undang itu untuk melakukan sebuah pertarungan pada Januari 2018.

Presiden Donald Trump dan para Republikan menginginkan peningkatan anggaran belanja militer yang besar.

Demokrat juga menginginkan peningkatan yang proporsional untuk pengeluaran “discretionary” non-pertahanan untuk program mendukung pendidikan, penelitian ilmiah, infrastruktur, kesehatan masyarakat dan perlindungan lingkungan.  (reuters/ oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar