Home SPORT Bola Klopp Prustrasi Liverpool Imbang 1-1 Lawan Spartak Moscow

Klopp Prustrasi Liverpool Imbang 1-1 Lawan Spartak Moscow

211
Dalam keadaan kalah, berang Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia benar- benar “frustasi” setelah melihat kinerja pasukan The Reds yang makin buruk akhir- akhir ini.

Salah satunya karena hasil akhir 1-1 dengan Spartak Moscow di Liga Champions, Rabu dini hari tadi. Dan bahkan hasil buruk dalam Liga Inggris.

Kekecewaan beratnya memuncak saat kiper Loris Karius menghalau tendangan bebas Fernando setelah pelanggaran Philippe Coutinho di luar area penalti.

Saking marahnya, Klopp mendatangi Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Coutinho dalam pertandingan untuk pertama kalinya.

Dalam keadaan panik, di mana 2 gol dikombinasikan Coutinho menyamakan kedudukan dengan gol pertamanya di Liga Champions, Firmino, Mane dan Daniel Sturridge menolak peluang bagus saat Liverpool dipaksa untuk melakukan undian kedua berturut-turut di Grup E.

“Kami harus lebih dari 100%,” kata Klopp, yang timnya tertinggal dua poin di bawah pemimpin grup Sevilla, yang mengalahkan Maribor 3-0 di Spanyol.

“Untuk menciptakan semua peluang dan skor saja. Apa yang bisa saya katakan?” Upaya itu hebat. Apa gunanya kritik?” ujarnya berteriak. (mulia)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar